Tanggapan Carlo Milk soal Perjodohan Rafael-Mirna di Ikatan Cinta

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 26 Februari 2021 10:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 26 598 2368650 tanggapan-carlo-milk-soal-perjodohan-rafael-mirna-di-ikatan-cinta-FdWMsCiRbI.jpg Carlo Milk (Foto: YouTube Starpro Indonesia)

JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta kian menyuguhkan jalan cerita yang menarik. Kini, giliran karakter Rafael dan Mirna yang membuat penonton gemas hingga menjodohkan mereka.

Carlo Milk selaku pemeran Rafael pun senang menanggapi respons pemirsa soal perjodohan itu. Hal itu wajar karena karakternya dan Mirna yang diperankan Chika Waode berstatus single.

Chika Waode

"Si Rafael soalnya kan belum ada jodoh dan Mirna dari dulu juga jomblo, makanya kita dijodoh-jodohin. Biar ada ceritanya," kata Carlo, dikutip dari Starpro Indonesia, Jumat (26/2/2021).

Baca Juga:

- Carlo Milk dan Amanda Manopo Foto Bersama, Netizen: Jangan Rebut Andin dari Mas Al

- Ikbal Fauzi Ungkap Kedekatan dengan Ayya Renita di Balik Layar Ikatan Cinta

Rupanya, Carlo dan Chika sudah saling kenal sejak dulu. Bahkan, dia menganggap hubungannya dengan sahabat mendiang Olga Syahputra itu layaknya kakak dan adik.

Kedekatan itu tentu menguntungkannya dalam berakting di Ikatan Cinta. Carlo tak perlu bersusah payah untuk menyatukan chemistry ketika beradegan dengan Chika.

"Gampang sih untuk ini (menyatukan chemistry) soalnya emang kita udah kenal lama jadi udah enggak canggung lagi," ungkapnya.

Carlo tampaknya puas dengan pencapaian ini dan merasa aktingnya sebagai Rafael berhasil. Ia juga memuji akting sang lawan main, Chika Waode.

Amanda Manopo dan Carlo Milk

"Sejauh ini saya memerankan Rafael Alhamdulillah berhasill dan Mirna iuga banyak yang suka karena karakter yang dia bawakan sungguh profesional," tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini