Carlo Milk dan Amanda Manopo Foto Bersama, Netizen: Jangan Rebut Andin dari Mas Al

Siska Permata Sari, Jurnalis · Selasa 26 Januari 2021 20:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 26 33 2351276 carlo-milk-dan-amanda-manopo-foto-bersama-netizen-jangan-rebut-andin-dari-mas-al-JugT7yJyC3.jpg Amanda Manopo dan Carlo Milk (Foto: IG Carlo Milk)

JAKARTA - Carlo Milk dan Amanda Manopo foto bersama. Keduanya semakin dekat karena saat ini terlibat dalam proyek yang sama, Ikatan Cinta.

Di sinetron ini, Carlo merupakan pemain baru yang berperan sebagai Rafael, senior Andin (Amanda Manopo) di kampus. Andin dan Rafael bertemu kembali saat mereka tak sengaja berpapasan di universitas, tempat mereka bekerja sebagai dosen.

Baca Juga:

Sinopsis Ikatan Cinta 26 Januari 2021, Aldebaran Menangis Meminta Andin Kembali

Beruntung! Perempuan Ini Foto Bersama Amanda Manopo, Pemain Ikatan Cinta

Amanda Manopo dan Carlo Milk


Walaupun baru muncul, Carlo sudah tampak akrab dengan sejumlah pemain, termasuk lawan mainnya, Amanda Manopo. Melalui Instagram, aktor 27 tahun ini mengunggah foto bersama kekasih Billy Syahputra itu.

“Rafael abangnya Andin, yang sayang banget sama adenya, dan bakal belain Andin mati-matian apapun masalahnya, mohon supportnya,” kata pemeran Rafael tersebut seperti dikutip dari keterangan fotonya, Selasa (26/1/2021).

Sontak, postingan tersebut langsung banjir ribuan komentar netizen. Mereka ada yang mendukung, ada pula yang memperingati Rafael agar tidak modus mendekati Andin yang masih menjadi istri Aldebaran (Arya Saloka).

“Support mas Rafael selagi ada di jalan yang yang benar,” kata netizen di kolom komentar.

“Aku support-support aja sih kalau memang niatnya mau bantuin Andin. Yang penting jangan rebut Andin dari Mas Al aja deh. Soalnya Andin itu cuman buat Mas Al,” komentar yang lainnya.

“Jangan modus ya, awas lho kalau modus,” tulis netizen memperingati.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini