Hot Gosip: Kondisi Terbaru Ashanty yang Positif Covid-19 hingga Keinginan Aldi Taher Nikahi Nissa Sabyan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 23 Februari 2021 11:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 23 33 2366753 hot-gosip-kondisi-terbaru-ashanty-yang-positif-covid-19-hingga-keinginan-aldi-taher-nikahi-nissa-sabyan-rxzuZrMjGy.jpg Ashanty (Foto: Instagram Ashanty)

JAKARTA - Hot gosip yang pertama hari ini menyajikan kabar dari Ashanty yang tengah menjalani perawatan di rumah sakit usai dinyatakan positif covid-19. Anang Hermansyah mengungkap kondisi terbaru sang istri.

"Insya Allah sudah membaik," kata Anang melalui pesan WhatsApp kepada Okezone, 22 Februari 2021.

Anang tak menyebutkan rumah sakit yang ditempati Ashanty. Yang jelas, menurutnya, sang istri harus mendapatkan perawatan langsung dari pihak medis karena riwayat penyakitnya.

Baca Juga:

Kabarkan Kondisi Ashanty, Anang Hermansyah: Insya Allah Sudah Membaik

Raditya Dika Kirim Doa untuk Kesembuhan Ashanty

Ashanty


"Ya pasti lebih baik bunda di rumah sakit karena ada autoimun," tutur Anang.

Seperti diketahui, Ashanty divonis memiliki autoimun sejak tahun 2019. Kondisi ini menyebabkan sistem kekebalan tubuh menyerang sel-sel tubuh sehat secara tidak sengaja.

Ashanty, Aurel, Azriel, dan Arsy mengumumkan positif terinfeksi covid-19 sejak 15 Februari lalu. Sementara, dari keluarga A6, hanya Anang Hermansyah dan Arsya yang dinyatakan negatif.

Berita selanjutnya datang dari Agnez Mo dan Deddy Corbuzier sempat menjadi kekasih selama hampir 4 tahun. Rupanya pengalaman berpacaran itu menjadi yang pertama bagi sang pelantun Coke Bottle itu.

"Gue waktu itu belum pernah pacaran. Jadi pada saat itu gue dideketin penyanyi, tapi cowok itu ketahuan sama cewek lain. Itu patah hati pertama," kata Agnez, dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier, 22 Februari 2021.

Baca Juga:

Pacaran Hampir 4 Tahun, Agnez Mo Akui Deddy Corbuzier Cinta Pertamanya

Kenang Masa Pacaran, Agnez Mo Cemburu Baca SMS dari Mantan Pacar Deddy Corbuzier

Agnez Mo

Deddy pun mengaku bahwa Agnez juga sering cemburu, jika dirinya melakukan pertunjukan sulap dengan melibatkan perempuan lain. Namun, menurut perempuan 34 tahun tersebut, hal itu wajar karena Deddy adalah cinta pertamanya.

"Karena itu cinta pertama gue yang beneran. Dan gue orangnya sangat romantic. Gue suka gairah dalam cinta," kata Agnez.

"Menurut gue, karena waktu itu masih sangat muda, gairah cinta itu susah ditahan. Kamu pria pertama yang membuatku seperti itu," tambahnya.

Beralih ke berita selanjutnya, ada Aldi Taher yang menanggapi isu perselingkuhan antara Ayus dan Nissa Sabyan. Ia menuntut keberanian Ayus untuk membeberkan klarifikasi.

"Jadi laki-laki sejati bor @ayus.sabyanofficial. Tabayun klarifikasi. Welcome public figur zone (selamat datang di zona figur publik," tulis Aldi, dikutip dari Insta Story, 22 Februari 2021.

Baca Juga:

Marshanda Panen Pujian, Akrab dengan Keluarga Mantan Suami

Kim Kardashian dan Kanye West Cerai, Intip Harta Kekayaan Mereka

Nissa Sabyan


Aldi kemudian menantang Ayus. Jika pria berkacamata itu tak kunjung menikahi Nissa Sabyan, suami Salsabillih ini menawarkan diri menggantikan posisinya.

"Kalau enggak nikahin @nissa_sabyan, entar Insya Allah gue yang nikahin nih.

#baca_AlQuran_rekam_posting_juga_barakallah," tuturnya.

Setelah menikahi Salsabillih sejak 24 Oktober lalu, Aldi Taher memang kerap menyuarakan tentang poligami di media sosialnya. Ia mengaku sudah mengantongi izin sang istri untuk poligami.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini