Hot Gosip: Kisruh Ridwan Remin dan Ruben Onsu hingga Kasus KDRT Nindy Ayunda

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 17 Februari 2021 10:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 17 33 2363438 hot-gosip-kisruh-ridwan-remin-dan-ruben-onsu-hingga-kasus-kdrt-nindy-ayunda-03erdmPkkp.jpg Nindy Ayunda (Foto: Koran Sindo)

JAKARTA - Hot gosip yang pertama datang dari komika Ridwan Remin yang sempat membuat Ruben Onsu marah karena lawakannya. Sang komika dituding telah menghina keluarga sang presenter.

Ridwan pun mengaku ingin masalahnya dengan Ruben cepat selesai. Dia kemudian mendapatkan saran dari dua komika senior Raditya Dika dan Pandji Pragiwaksono. Keduanya menyarankan Ridwan untuk bertemu dengan Ruben agar menemukan titik temu.

Baca Juga:

Bermasalah dengan Ruben Onsu, Ridwan Remin Minta Saran Pandji Pragiwaksono dan Raditya Dika

Ridwan Remin Dapat Saran dari Raditya Dika dan Pandji Pragiwaksono Soal Ruben Onsu

Ruben Onsu


"Menurut mereka, diselesaikan aja, tinggal ditemuin, ditanya aja maunya seperti apa. Kan selama ini cuma di media aja ramainya," kata Ridwan.

Ridwan sendiri mengaku sempat berusaha menghubungi Ruben melalui kontak yang tertera di Instagramnya. Namun, pihak suami Sarwendah itu belum menanggapinya.

"Enggak tahu apa saya yang salah ngetik nomornya, tidak terhubung. Makanya dibutuhkan kuasa hukum untuk mediasi. Ketemu menyelesaikan masalahnya secara baik-baik," imbuhnya.

Berikutnya ada aktor Shah Rukh Khan yang berbicara terkait malam pertamanya dengan sang istri, Gauri. Sang aktor mengakui malam pertamanya bagai mimpi buruk gegara aktris senior Hema Malini.

Mengutip Bollywood Shadis, Selasa (16/2/2021), Shah Rukh Khan mengaku, peristiwa itu terjadi di hari pernikahannya, pada 25 Oktober 1991. Kala itu, aktris Hema Malini yang memulai debut sutradara lewat film Dil Aashna Hai meneleponnya.

Baca Juga:

Nindy Ayunda Alami KDRT, Kesehatan Sang Ayah Drop dan Meninggal Dunia

Malam Pertama Shah Rukh Khan Hancur Berantakan karena Hema Malini

Shah Rukh Khan

Dia meminta sang aktor untuk datang ke lokasi syuting untuk bertemu dengannya. Sebagai aktor pendatang baru, Shah Rukh Khan tak ingin kehilangan kesempatan. Dia membawa Gauri yang masih mengenakan gaun pernikahan ke lokasi syuting.

Namun begitu sampai di lokasi syuting, sang aktor tak melihat keberadaan Hema Malini. Dia kemudian meninggalkan Gauri di ruang rias dan memulai syuting sekitar pukul 23.00 IST.

Namun hingga pengambilan gambar selesai pukul 02.00 IST keesokan harinya, aktris veteran itu tak kunjung memperlihatkan batang hidungnya di lokasi syuting. Shah Rukh Khan pun memutuskan menemui sang istri di ruang rias.

Di sana, dia melihat Gauri yang masih memakai gaun pernikahan lengkap dengan choodha (gelang khas pengantin India) dan perhiasan ketiduran di atas kursi besi. “Ruangan itu penuh dengan nyamuk. Dan aku menangis, saat melihat istriku digigit nyamuk,” katanya.

Meski pengalaman itu meninggalkan bekas tak menyenangkan, namun Shah Rukh Khan tak bisa memungkiri bahwa kesuksesannya di dunia akting dibuka oleh Hema Malini. Sang aktris memilih aktor 55 tahun itu untuk menjadi aktor utama Dil Aashna Hai setelah melihat penampilannya dalam program TV, Fauji.

Terakhir ada kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami penyanyi Nindy Ayunda. Tak hanya itu, pelantun Buktikan tersebut juga mengungkapkan bahwa suaminya, Askara Parasady Harsono berselingkuh.

Bahkan kejadian tersebut membuat kesehatan ayahnya menurun hingga berpulang pada 2019.

“Almarhum ayah saya juga tahu pada 2018 kalau saya tersakiti, dan dia sedih karena saya anak perempuan satu-satunya. Semenjak itu ayah saya kesehatannya drop,” ungkap Nindy.

Baca Juga:

Ikuti Ajaran Islam, Nindy Ayunda Pilih Bertahan dengan Askara Walau Diselingkuhi

Saling Unfollow, Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue Putus?

Nindy Ayunda Perlihatkan Bukti Foto Tindak KDRT kepada Wartawan

Bahkan menurut cerita Nindy, sang ayah terus memikirkan nasib putrinya hingga akhir hayat.

“Jadi ayah saya pergi saat mengetahui bahwa pernikahan saya tidak seperti yang dia kira,” ungkapnya.

Kini Nindy pun memilih untuk menyudahi rumah tangganya dengan Askara Parasady Harsono. Nindy merasa cintanya pada Askara tak lagi sama setelah mendapati perselingkuhan itu.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini