Bermasalah dengan Ruben Onsu, Ridwan Remin Minta Saran Pandji Pragiwaksono dan Raditya Dika

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 17 Februari 2021 03:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 16 33 2363234 bermasalah-dengan-ruben-onsu-ridwan-remin-minta-saran-pandji-pragiwaksono-dan-raditya-dika-r4bkeDr0Rl.jpg Ridwan Remin (Foto: Instagram Ridwan Remin)

JAKARTA - Komika Ridwan Remin berkonsultasi dengan senior stand up comedy, yakni Pandji Pragiwaksono dan Raditya Dika, setelah tersandung masalah dengan Ruben Onsu terkait materi lawakannya.

"Ketemu sama Pandji dan Radit, kebetulan ada acara juga, sempat ngobrol," kata Ridwan, dikutip dari YouTube Starpro Indonesia, Selasa (16/2/2021).

Menurut Ridwan, mereka menyarankan dirinya berbicara langsung dengan Ruben agar cepat mencapai titik temu, dibandingkan masing-masing pihak hanya bersuara lewat awak media.

 

Baca Juga:

Ridwan Remin Belum Mau Minta Maaf ke Ruben Onsu

Alasan Ridwan Remin Enggan Minta Maaf ke Ruben Onsu

Ridwan Remin

"Ya menurut mereka, diselesaikan aja, tinggal ditemuin, ditanya aja maunya seperti apa. Kan selama ini cuma di media aja ramainya," ungkapnya.

Ridwan sendiri mengaku sempat berusaha menghubungi Ruben melalui kontak yang tertera di Instagramnya. Namun, pihak suami Sarwendah itu belum menanggapinya.

"Enggak tahu apa saya yang salah ngetik nomornya, tidak terhubung. Makanya dibutuhkan kuasa hukum untuk mediasi. Ketemu menyelesaikan masalahnya secara baik-baik," ujar Ridwan.

Seperti diketahui, Ridwan membuat Ruben geram karena membahas perilaku Betrand Peto yang sering mencium Sarwendah sebagai materi lawakan. Tetapi, sang komika enggan meminta maaf karena merasa tak ada maksud menyinggung Ruben.

Jordi Onsu, adik Ruben pun mengadukan Ridwan ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) atas materinya yang menyinggung Betrand Peto. Namun, aduan itu dicabut setelah Ridwan memenuhi panggilan pada 15 Februari lalu.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini