Demon Slayer Season 2 Usung Entertainment District Arc

Astrid Melanonia, Jurnalis · Selasa 16 Februari 2021 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 15 206 2362531 demon-slayer-season-2-usung-entertainment-district-arc-JyWAiWjO1q.jpg Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba (Foto: Anime Demon Slayer)

TOKYO - Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba secara resmi mengumumkan jadwal perilisan untuk musim keduanya pada akhir 2021. Pada sekuelnya nanti, akan mengusung The Entertainment District arc.

Mengutip Comicbook, pada Senin (15/2/2021), The Entertainment District arc merupakan salah satu yang paling terkenal dari perilisan manga aslinya. Sekuel ini akan melanjutkan perjuangan Tanjiro dan timnya dipasangkan dengan salah satu anggota Hashira.

Baca Juga:

Wijaya Saputra Hadiahi Gisel saat Valentine, Netizen Ramai Mencibir

Bunga Citra Lestari Ikhlaskan Ashraf Sinclair Mendua Ketimbang Pergi Selamanya

Demon Slayer


Dalam trailer pertama yang dirilis untuk sekuelnya kali ini, Tengen Azui tampil mencolok. Dia membutuhkan bantuan Tanjiro beserta timnya untuk menemukan istrinya yang hilang.

Meski tidak ada informasi lebih detail, musim keduanya ini akan menjadi unsur penting untuk seri Demon Slayer secara keseluruhan. Sekuel ini akan menjadi final dari misi iblis episodik pertarungan sebelumnya.

Pada Demon Slayer: The Entertainment District arc akan menampilkan perubahan besar dari film sebelumnya. Pertarungan akan lebih banyak terjadi, nantinya akan menentukan dasar pertarungan berakhir.

Film Demon Slayer: The Entertainment District arc akan menampilkan kembali Tanjiro dan Nezuro dengan kekuatan baru, Hashira akan beraksi kembali menjadi pengisi suara, serta karakter hebat lainnya Inosuke dan Zenitsu, dan dua penjahat yang paling menarik.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini