Bunga Citra Lestari Ikhlaskan Ashraf Sinclair Mendua Ketimbang Pergi Selamanya

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 15 Februari 2021 13:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 15 33 2362243 bunga-citra-lestari-ikhlaskan-ashraf-sinclair-mendua-ketimbang-pergi-selamanya-o5ChSPtzZT.jpg Bunga Citra Lestari (Foto: IG BCL)

JAKARTA - Penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL merasakan kehilangan yang teramat dalam usai suaminya, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Februari 2020. Ketika dapat memilih, BCL pun mengaku rela bila sang suami selingkuh ketimbang pergi untuk selamanya.

Hal tersebut diungkapkan olehnya kala berbincang dengan Daniel Mananta di channel IT'S ME BCL. "Misalnya orang tanya kasarnya nih 'mendingan suami lo selingkuh apa suami lo meninggal'. Ya mendingan suami gue selingkuh, mendingan suami gue diambil orang lain kalo gue," kata BCL seperti dikutip Okezone, Senin (15/2/2021).

Baca Juga:


Pesona Kecantikan Aktris Bunga Citra Lestari

Menurut BCL, ketika orang yang dicintainya memilih untuk bahagia bersama orang lain dia akan menerimanya. Namun, ketika orang tersebut meninggal dunia, raganya juga pergi untuk selamanya.

"Karena ketika kamu menikah dengan seseorang yang kamu sangat cintai, kalau dia bahagia sama orang lain, ya biarkan dia bahagia sama orang lain, kalau gue," katanya.

Kendati demikian, BCL pun tidak menampik hatinya akan terluka karena hal tersebut.

"Sakit iya. Cuma ketika dia mendapatkan kebahagiaan, kita juga akan dapat sedikit kebahagiaan dari itu. Tapi, ketika dia sudah enggak ada lagi, sudah enggak ada lagi ini orangnya. Kalau gue nih, tapi mungkin orang punya pendapat beda-beda," katanya.

 

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

Pesona Kecantikan Aktris Bunga Citra Lestari

Potret cantiknya BCL dengan gaun berwarna merah marun.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini