Share

Gelar Pesta saat Lockdown, Rita Ora Sogok Pihak Restoran Rp97 Juta

Pernita Hestin Untari, Okezone · Jum'at 29 Januari 2021 16:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 29 33 2353115 gelar-pesta-saat-lockdown-rita-ora-sogok-pihak-restoran-rp97-juta-KIraFlqljI.jpg Rita Ora (Foto: Instagram Rita Ora)

LOS ANGELES - Penyanyi Rita Ora belakangan menjadi sorotan lantaran menggelar pesta ulang tahun saat lockdown di Inggris pada November 2020. Bahkan pesta tersebut dibubarkan paksa oleh Kepolisian Metropolitan London.

Melansir laman TMZ, Jumat (29/1/2021) pelantun For You tersebut dilaporkan telah menyuap pihak restoran untuk melanggar protokol kesehatan. Perwakilan sang penyanyi bahkan menawarkan uang sekira USD7.000 atau Rp97 juta kepada pihak restoran.

Baca Juga:

Langgar Lockdown, Rita Ora Diboikot Stasiun Radio Inggris

Gelar Pesta Ulang Tahun saat Inggris Lockdown, Rita Ora Akhirnya Minta Maaf

Rita Ora


Bos restoran, Scottie Bhattarai pun dikabarkan telah mengakui perbuatannya tersebut. Dia mengatakan dirinya khilaf menerima tawaran tersebut. Bhattarai menyampaikan sebagian besar stafnya sedang cuti kala itu, sehingga dirinya yang memfasilitasi langsung pesta ulang tahun Rita Ora.

Beberapa daftar tamu dilaporkan termasuk sejumlah selebriti terkenal, seperti Cara Delevingne dan saudara perempuannya, Poppy.

Rita Ora sebelumnya juga sempat meminta maaf atas kesalahan tersebut di Instagram. Dia mengaku salah telah menggelar pesta di situasi seperti sekarang ini.

"Saya sangat menyesal telah melanggar peraturan, dan memahami bahwa hal ini membahayakan banyak orang. Ini adalah kesalahan yang serius dan tidak bisa dimaafkan, saya menyadari betapa tidak bertanggung jawabnya tindakan ini dan saya akan bertanggung jawab penuh,” katanya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini