Share

Diam-Diam Rita Ora Menikah dengan Sutradara Thor: Love and Thunder

Nindy Sabila, Okezone · Rabu 10 Agustus 2022 23:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 10 206 2645601 diam-diam-rita-ora-menikah-dengan-sutradara-thor-love-and-thunder-4SSLAeDw9I.JPG Rita Ora dan Taika Waititi menikah. (Foto: Reuters)

PARIS - Penyanyi Rita Ora dikabarkan menikah diam-diam dengan sutradara Taika Waititi. Hal itu diketahui setelah pelantun Hot Right Now tersebut terlihat mengenakan cincin kawinnya di Paris. 

Pasangan ini dikabarkan menggelar pernikahan sederhana bernuansa intimate di London, Inggris. “Orang-orang terdekat dan terkasih mereka datang dan melihat sendiri bagaimana pasangan ini saling mencintai,” ujar seorang sumber dikutip dari The Sun, Rabu (9/8/2022). 

Rita Ora. (Foto: Instagram/@ritaora)

Sayang, sumber itu tidak menjelaskan kapan persisnya keduanya mengikat janji sehidup semati. Namun yang pasti, saat ini penyanyi 31 tahun tersebut sudah kembali disibukkan dengan proses rekaman album ketiganya. 

Lewat Instagram, Rita terlihat membagikan foto selfienya di mana dia terlihat memakai cincin emas di jari manisnya. “Momen yang lupa aku unggah sepanjang akhir pekan lalu dan beberapa hal yang kusuka tentang Paris!” tulisnya pada 8 Agustus silam.

BACA JUGA: Rita Ora Diisukan Pacari Sutradara Thor Taika Waititi

  

Sang penyanyi pertama kali dikabarkan dekat dengan Taika Waititi setelah bertemu di Australia, pada Februari 2021. Kala itu, Rita menjadi juri The Voice Australia, sementara sang sutradara sedang syuting film Thor: Love and Thunder

Taika Waititi. (Foto: Instagram/@taikawaititi)

Pada akhir April 2021, seorang sumber dekat pasangan ini mengonfirmasi hubungan asmara keduanya. “Mereka berpacaran sejak awal Maret 2021. Mereka tak banyak gembar-gembor soal hubungan itu. Tapi orang terdekat mereka tahu soal hubungan tersebut.”*

BACA JUGA: Sule Bantah Berselingkuh dengan Riesca Rose

BACA JUGA: Resmi Cerai, Nathalie Holscher Dapat 2 Mobil dan Rumah dari Sule

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini