Share

Langgar Lockdown, Rita Ora Diboikot Stasiun Radio Inggris

Pradita Ananda, Okezone · Rabu 02 Desember 2020 18:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 02 33 2320462 langgar-lockdown-rita-ora-diboikot-stasiun-radio-inggris-1jCdxj0K2u.jpg Rita Ora (Foto: Instagram Rita Ora)

LONDON - Rita Ora menggelar pesta ulang tahun dengan puluhan tamu undangan pada akhir pekan lalu di masa pandemi. Imbas kegiatan tersebut, karier Rita Ora akan terancam.

Dilaporkan Just Jared, Rabu (2/12/2020) Rita Ora diberitakan baru saja kena blacklist oleh stasiun radio di Inggris. Radio Exe tepatnya oleh sang penyiar, Ben Clark telah memboikot Rita Ora karena melanggar peraturan lockdown di Inggris dengan menggelar pesta ulang tahun di suatu restoran bersama 30 orang lainnya.

Baca Juga:

Gelar Pesta Ulang Tahun saat Inggris Lockdown, Rita Ora Akhirnya Minta Maaf

Pakai Gaun Dramatis, Beyonce dan Rita Ora Malah Terlihat seperti Kelopak Bunga

Rita Ora


Selasa 1 Desember kemarin, Ben dengan jelas mengatakan kepada semua pendengar siaran radionya, ke depannya ia tidak akan lagi memutarkan lagu-lagu milik Rita Ora.

“Aku tidak bisa berbicara mewakilkan atas nama penyiar Radio Exe yang lainnya, tapi sekarang untuk di masa mendatang aku tidak akan memutarkan lagu-lagu dari Rita Ora,” kata Ben.

Terkait kontroversi pelanggaran lockdown yang ia perbuat, melalui akun Instagram pribadinya, pelantun lagu Anywhere itu sendiri sudah merilis permintaan maaf resminya. Selain meminta maaf, Rita mengaku juga bersedia menerima konsekuensi dan akan bertanggung jawab atas tindakan cerobohnya tersebut.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini