Mimpi Besar Anggi 'Idol' di Dunia Musik

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 29 Januari 2021 11:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 29 205 2352881 mimpi-besar-anggi-idol-di-dunia-musik-KMzCV7uY3y.jpg Anggi Marito ungkap ambisi terbesarnya dalam bermusik. (Foto: Instagram/@anggimarito)

JAKARTA - Anggi Marito merupakan salah satu finalis Indonesian Idol Special Season yang berhasil mencuri hati Maia Estianty. Musisi 45 tahun itu bahkan memprediksi kontestan asal Tarutung, Sumatera itu akan melaju hingga ke babak tiga besar.

"Kamu bagus. Tapi aku berharap, kamu bisa lebih bagus lagi. Tingkatkan kemampuan teknik menjadi luar biasa lagi, karena aku pengin kamu jadi salah satu dari tiga besar," ujar Maia Estianty saat mengomentari penampilan Anggi di babak Spektakuler Indonesian Idol, 2 pekan silam. 

Anggi Marito. (Foto: Instagram/@anggimarito)

Anggi Marito kemudian berbagi cerita tentang impiannya di industri musik lewat program Idol Live Chat bertema PIALA alias 'Mimpi para Idola Indonesia' yang tayang eksklusif di RCTI+. Dalam kesempatan itu, dia menjawab beberapa komentar dan pertanyaan yang masuk dari penggemarnya. 

Salah satu komentar datang dari DitaDJ yang menuliskan, "Ditunggu Papi Chulo versi Anggi." Permintaan penggemarnya itu ditanggapi Anggi dengan tawa.

Lebih lanjut, dia menjawab pertanyaan seorang warganet tentang tipe cowo idamannya. Secara spesifik, dia mengungkapkan, harus seiman, bersuku Batak, lebih tua, dan memiliki tinggi badan 165 hingga 180 sentimeter. 

Anggi Marito. (Foto: RCTI+)

Pada segmen selanjutnya, Anggi Marito bercerita tentang hal yang memacu dirinya untuk menekuni dunia musik. Dia mengaku, sudah jatuh cinta pada dunia musik sejak masih duduk di bangku SD. Kala itu, dia kerap melihat ibunya berlatih paduan suara di gereja.

Baca juga: Maia Estianty Prediksi Anggi Marito Melaju ke Babak 3 Besar

Pengaruh sang ibu, membuat dia, mulai mendalami dunia tarik suara hingga mengikuti berbagai perlombaan musik. Sepanjang itu, dia mendulang cukup banyak prestasi. Salah satunya, juara 1 FLS2N yang diraihnya saat masih duduk dibangku SMA.

“Jadi waktu kecil, aku tuh pengin banget jadi juara FLS2N. Tapi sampai SMP, keinginan itu belum kesampaian. Nah, saat kelas 2 SMA, keinginan aku tercapai bahkan sampai menjadi juara 1 FLS2N tingkat nasional,” tuturnya.

Anggi Marito. (Foto: RCTI+)

Dari Indonesian Idol, Anggi Marito berharap, mimpi besarnya menjadi penyanyi yang dikenal banyak orang, memiliki banyak karya, dan bisa menginspirasi publik bisa tercapai. Detail wawancara bersama dara 18 tahun ini bisa disaksikan selengkapnya melalui Live Chat Plus hanya di RCTI+.

Atau, Anda bisa mengakses tautan berikut ini: https://www.rctiplus.com/programs/568/live-chat-plus/episode/20331/air-mata-buaya-kei-bukan-air-mata-kelvinUntuk berbagai konten seru lainnya, Anda dapat mengunduh aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store atau melalui https://www.rctiplus.com.*

Baca juga: Rachel Vennya Akui Pernikahan Bermasalah: Tak Semua Hal Sempurna

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini