Nuca Idol Kirim Pesan pada Orang yang Disukai dalam Diam Lewat Kagum

MNC Media, Jurnalis · Rabu 19 Mei 2021 13:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 19 205 2412261 nuca-idol-kirim-pesan-pada-orang-yang-disukai-dalam-diam-lewat-kagum-5snr3VtDZY.jpg Nuca Idol X (Foto: MNC Group)

JAKARTA - Nuca, top 4 kontestan Indonesian Idol X kembali dengan lagu baru berjudul Kagum. Lewat lagu solo barunya ini, pemilik nama Raja Giannuca itu mengirimkan pesan pada orang yang disukainya dalam diam.

“Pasti banyak juga orang yang hanya mengagumi seseorang dalam diam. Inginnya sih orang yang aku maksud itu bisa dengar,” tutur Nuca.

Nuca

Menurut Nuca, Kagum secara garis besar menceritakan tentang kekagumannya terhadap seseorang. Ia mengaku memiliki crush pada seseorang sejak tahun 2014, namun sampai saat ini ia hanya mengagumi dari jauh saja.

Baca Juga:

Duet Manis Nuca dan Mirabeth Idol Cover Lagu Paw Patrols, Chasing Cars

Nuca Idol Hampir Lupa sudah Punya Single, Kok Bisa?

Saat berkunjung ke rumah Andmesh Kamaleng, Nuca mencurahkan isi hatinya lewat sebuah tulisan. Nuca pun mempercayai Andmesh untuk membuat single Kagum dari ceritanya tersebut.

Nuca

Dengan single terbarunya ini, Nuca merasa dapat mengeksplor dirinya lebih jauh lagi. Nuca berharap ke depannya ia bisa membuat lagu-lagunya sendiri.

Seperti apa ya orang yang dikagumi Nuca? Yuk dengar single “Kagum” persembahan Nuca yang dapat dinikmati di Spotify, YouTube Music, dan Langit Musik!

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini