Sempat Sakit, Nuca Sudah Bisa Melanjutkan Singlenya yang Sempat Tertunda

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 31 Agustus 2021 17:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 31 205 2464030 sempat-sakit-nuca-sudah-bisa-melanjutkan-singlenya-yang-sempat-tertunda-AlMoncbA0G.jpeg Nuca Indonesian Idol di Live Chat Plus (Foto: RCTI+)

JAKARTA- Muhammad Raja Giannuca Putra atau yang lebih akrab disapa Nuca adalah seorang penyanyi sekaligus penulis lagu asal Kota Surakarta. Namanya mulai dikenal publik setelah menjadi pemenang kedua dalam ajang The Voice Kids Indonesia musim pertama dan posisi keempat Indonesian Idol musim ke-10.

Nuca sempat tunda aktivitasnya lantaran sakit. Namun berkat doa dan dukungan orang-orang terdekatnya, Nuca ungkap siap melanjutkan kegiatannya yang sempat tertunda. “Aku lagi sibuk promo aja sih sekarang. Karena single yang rilis kemarin alhamdulillah sudah sampai 1 juta penonton.” Ujar Nuca.

 BACA JUGA:

Heboh! Sampai Bogor Bos Baim Kasih 10 Juta, Siapakah yang Beruntung? Saksikan di Rumah Teka-Teki GTV

- Bantah Tudingan Aniaya Pesinetron Ayu Thalia, Anak Ahok: Itu Fitnah yang Keji

Nuca juga menambahkan, setelah ia selesai menyelesaikan singlenya yang sekarang, Nuca akan langsung melanjutkan rekaman dan mempersiapkan single berikutnya. “Sebenarnya semua sudah siap untuk next single aku. Cuma karena kondisi aku, jadi harus ditunda. Tapi sekarang aku sudah siap melanjutkan aktivitasku seperti biasa.”

Wah, ditunggu ya Nuca single terbarunya! Mau tahu cerita Nuca lainnya? Saksikan obrolan lengkapnya di Live Chat Plus eksklusif di RCTI+.

(nit)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini