Rilis Kagum, Nuca Terinspirasi Kisahnya Naksir Aktris Inisial A sejak 2014

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 21 Mei 2021 18:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 21 205 2413662 rilis-kagum-nuca-terinspirasi-kisahnya-naksir-aktris-inisial-a-sejak-2014-Kcsc3wfVoQ.jpg Nuca (Foto: Pernita/Okezone)

JAKARTA - Muhammad Raja Giannuca atau Nuca merilis single solo perdananya bertajuk Kagum. Sesuai dengan judul, lagu ini diciptakan berdasarkan kisahnya yang memendam kekaguman pada seorang aktris berinisial A sejak lama.

"Ini ceritanya sudah kagum dari 2014, tapi Nuca belum bisa ungkapin. Ciri-cirinya dia pemain film. Tahun 2014 tahu dia karena nonton filmnya," kata Nuca dalam konferensi pers virtual, Jumat (21/5/2021).

Nuca

"Waktu itu Nuca anggap dia cantik banget, sesuai kriteria. Terus cari socmednya, sekarang juga udah follow-followan, DM-an, tapi belum ketemu," imbunya.

Baca Juga:

Duet Manis Nuca dan Mirabeth Idol Cover Lagu Paw Patrols, Chasing Cars

Nuca Idol Kirim Pesan pada Orang yang Disukai dalam Diam Lewat Kagum

Nuca menceritakan proses penciptaan lagu ini terjadi saat dia berkunjung ke rumah Andmesh Kamaleng. Berawal dari curhat, pelantun Kumau Dia itu akhirnya membantu Nuca menciptakan lagu Kagum.

Rasa kagum Nuca terhadap sang aktris ternyata tak main-main. Jebolan Indonesian Idol ini bahkan harus melihat foto sang idola untuk membangun rasa ketika menjalani proses rekaman.

"Waktu recording, Nuca taruh foto ceweknya itu biar bantu Nuca jadi lebih fokus," kata teman duet Mahalini itu.

Selain untuk mewakili perasaan penikmat musik yang memendam kagum pada seseorang, Nuca juga berharap agar lagunya bisa didengarkan langsung sang aktris, yang jadi sumber inspirasinya.

Nuca

"Nuca berharap lagu ini bisa didengar dia langung. Ini perasaan Nuca yang terpendam. Ini lagu buat kamu wahai orang yang saya kagumi dan semoga kita bisa ketemu, bisa kenalan lebih jauh lagi," imbuhnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini