Kelvin Joshua Ngaku Galau Nyanyikan Cover "Kesedihanku"

Tim Okezone, Jurnalis · Senin 30 Agustus 2021 13:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 30 205 2463268 kelvin-joshua-ngaku-galau-nyanyikan-cover-kesedihanku-rP9YVwzJb7.jpeg Kelvin Joshua (Foto: SMN)

JAKARTAKelvin Joshua atau yang akrab disapa Kelvin Jojo merupakan penyanyi berbakat jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol Special Season. Karena suara merdu dan penampilan hebat Kelvin, ia berhasil sampai ke top 9 kontestan di ajang perlombaan tersebut.

Kelvin sempat mencuri banyak perhatian ketika mengikuti audisi Indonesian Idol Special Season karena ia menyanyikan lagu ciptaannya untuk mantan kekasih menggunakan piano. Pada saat audisi ia juga sempat mengungkapkan bahwa dirinya memiliki usaha kebab dan juga usaha dalam bidang fashion.

BACA JUGA:

Asal Usul Lesti Kejora Ramai Dikabarkan Hamil Duluan

Malam Ini! Jadilah Saksi Lahirnya Bintang Dangdut Indonesia di Grand Final RSID

Kini Kelvin aktif menghibur penggemar melalui konten di YouTube channel miliknya. Selain suka bikin video cover lagu, Kelvin juga sering membuat vlog. Kali ini, Kelvin membuat sebuah cover lagu yaitu “Kesedihanku” yang dipopulerkan oleh Sammy Simorangkir.

“Benar-benar enak banget lagu ini dan kerasa banget sedihnya. Aku gak galau aja jadi galau” tulis Kelvin.

Para penggemar pun langsung membanjiri kolom komentar dengan dukungan dan pujian setelah mendengar suara merdu Kelvin. Bagi yang sudah penasaran, yuk intip keseruannya hanya di YouTube channel Kelvin Joshua!

(nit)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini