Arya Saloka Peluk Erat Amanda Manopo di Ikatan Cinta, Netizen Penasaran

Siska Permata Sari, Jurnalis · Rabu 27 Januari 2021 19:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 27 598 2351949 arya-saloka-peluk-erat-amanda-manopo-di-ikatan-cinta-netizen-penasaran-zXj9R3HwMo.jpg Sinetron Ikatan Cinta (Foto: RCTI)

JAKARTA - Kisah cinta antara Andin dan Aldebaran di Ikatan Cinta semakin membuat penasaran penonton. Kali ini, penonton dibuat buat bertanya maksud ketika Aldebaran (Arya Saloka) memeluk erat Andin (Amanda Manopo).

Setelah mendoakan Andin agar kembali ke pelukannya, kini Aldebaran memohon langsung kepada sang istri untuk tidak meninggalkannya.

Hal tersebut diketahui dari video teaser yang diunggah di Instagram @officialrcti, Rabu (27/1/2021).

Baca Juga:

Ayah Sahrul Gunawan Keluhkan Jam Tayang Sinetron Ikatan Cinta

Ayya Renita dan Ikbal Fauzi Kompak, Netizen: Pasangan Kesayangan

Sinetron Ikatan Cinta


Di video teaser tersebut, Aldebaran tampak mengejar Andin yang ingin pergi dari rumahnya dan kembali ke tempat orang tuanya. Namun, sebelum Andin sampai ke pintu, Aldebaran justru menarik tubuh istrinya seraya memeluknya dari belakang.

“Ndin, jangan pulang ya,” kata Aldebaran sambil mendekap Andin dari belakang.

“Jangan pulang,” pinta Aldebaran memohon. Namun, dengan wajah sendu, Andin menolak permintaan suami yang telah membohonginya.

“Mas, aku harus pulang ke rumah, ya,” ujar Andin menolak dengan halus.

Mendengar penolakan Andin, Aldebaran tetap enggan melepaskan dekapannya. “Ndin, kamu memang harus pulang, tapi ke sini. Karena ini rumah kamu,” tutur Aldebaran.

Tak lama diunggah, video teaser ini pun langsung dibanjiri komentar netizen. Mereka ikut terbawa perasaan dengan adegan Arya dan Amanda tersebut.

“Duh, aku baper,” kata netizen di kolom komentar.

“Uwu banget sih,” komentar netizen lainnya.

“Oh my God, jantungku bergetar” tulis netizen.

Penasaran dengan kisah selanjutnya? Apakah Andin akan menuruti Aldebaran atau pulang ke rumah orang tuanya? Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 19.30 WIB di RCTI.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini