Ayah Sahrul Gunawan Keluhkan Jam Tayang Sinetron Ikatan Cinta

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 27 Januari 2021 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 27 33 2351882 ayah-sahrul-gunawan-keluhkan-jam-tayang-sinetron-ikatan-cinta-C6nG9jCxyz.jpg Sahrul Gunawan dan Ayahnya (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sahrul Gunawan baru saja membagikan momen kebersamaannya dengan sang ayah, H. Soemantri. Melalui akun Instagramnya, ia dan sang ayah tampak tengah berada di dalam mobil sambil mencari tempat makan.

Selagi bingung menentukan ingin makan dimana, Sahrul dan sang ayah tampak berbincang-bincang berdua. Pria 44 tahun itu bahkan mengaku mendengarkan berbagai macam cerita ayahnya, termasuk soal kursi rumah ayahnya yang menjadi tempat tidur bagi kucing.

"Udah lama banget ngga ajak bapak jalan2. Ga tau jg ini mau makan dimana, sambil mikir mau kemana sy dengerin cerita2 bapak," tulis mantan suami Indriani Hadi tersebut pada akun Instagramnya.

 

Baca juga: Sahrul Gunawan Cari Istri, Ridwan Kamil Bantu Promosi

"Dari soal kursi teras yg skr jd tempat tdr kucing kampung yg suka lewat di dpn rmh bapak," sambungnya.

Melalui unggahn tersebut, bapak tiga anak ini juga menyebut bahwa sang ayah merupakan pecinta sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI. Sempat mengaku bingung lantaran dirinya tak mengetahui jalan cerita kisah cinta Aldebaran dan Andin, Sahrul mengaku menikmati saja cerita dari sang ayah.

"Sampai ke cerita sinetron favorit bapak IKATAN CINTA yg dengan semangat nyeritain (kyk ngobrol dengan sesama pecinta sinetron ikatan cinta gt. Pdhal ngga ngerti sm sekali sy ga pernah nonton)," jelasnya.

Lucunya, Sahrul menyebut bahwa kini ayahnya sering ketinggalan jalan cerita Ikatan Cinta.

Hal itu terjadi lantaran penayangan sinetron tersebut berbarengan dengan ibadah shalat Isya di Masjid.

 

"Skr jd sering telat nontonnya, sepulang dr mesjid krn azan isya skr kan jam stngh 8 lebih katanya," tandasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Intip si Cantik Anindya Kusuma Putri Berlatih Motocross

Anindya Kusuma Putri yang sekarang menjadi juru bicara Kementerian Pemuda dan Olahraga, berpose di sela berlatih motocross di Sirkuit Paramount Land, Serpong, Tangerang, Banten.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini