BLACKPINK dan James Corden Reuni dalam The Late Late Show Show

Astrid Melanonia, Jurnalis · Rabu 27 Januari 2021 16:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 27 205 2351845 blackpink-dan-james-corden-reuni-dalam-the-late-late-show-show-wssgbTOTfQ.jpg BLACKPINK akan bocorkan berbagai hal tentang konser mereka di The Late Late Show with James Corden. (Foto: YG Dreamers)

SEOUL - BLACKPINK akan membocorkan konser virtual perdana mereka dalam program talkshow The Late Late Show with James Corden

Kabar itu diumumkan BLACKPINK lewat Twitter. "Kejutan! Ada sneak peek konser live stream perdana kami di @latelateshow," ungkap grup tersebut pada 26 Januari 2021. 

BLACKPINK. (Foto: YG Entertainment)

Pada lanjutan unggahannya, Jisoo cs mengungkapkan bahwa episode spesial mereka akan tayang pada 28 Januari 2021, pukul 12.37 EST. Program itu juga tayang di CBS pada hari yang sama pukul 14.37 EST. 

Menurut YouTube, James Corden akan berbincang-bincang dengan personel BLACKPINK dari venue konser THE SHOW di Seoul, Korea Selatan. Grup asuhan YG Entertainment itu juga akan memberikan bocoran soal penampilan mereka dalam konser itu. 

Baca juga: Rose Perdengarkan Lagu Debut Solo di Konser Virtual BLACKPINK

Akun Twitter resmi program itu mengatakan, "Sangat antusias bisa bertemu kembali dengan BLACKPINK dalam #LateLateShow besok malam."

BLACKPINK. (Foto: YG Entertainment)

Sebelumnya, Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa pernah tampil di The Late Late Show with James Corden, pada 18 April 2019. Episode tersebut tayang setelah BLACKPINK tampil di Festival Coachella pada 12 April 2019.*

Baca juga: Album Baru Bobby iKON Dominasi Chart iTunes 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini