Rose Perdengarkan Lagu Debut Solo di Konser Virtual BLACKPINK

Astrid Melanonia, Jurnalis · Senin 25 Januari 2021 09:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 25 205 2350158 rose-perdengarkan-lagu-debut-solo-di-konser-virtual-blackpink-4kY7GqZTof.jpg Rose BLACKPINK akan memperdengarkan lagu solonya saat konser virtual BLACKPINK, pada 31 Januari mendatang. (Foto: YG Entertainment)

SEOUL - YG Entertainment akhirnya merilis informasi lebih detail terkait album solo perdana Rose BLACKPINK. Agensi itu mengungkapkan, Rose telah merampungkan penggarapan video musik lagu debut solonya, pada pertengahan Januari 2021. 

“Video musik itu merupakan produksi skala besar. Saat ini, tim kami tengah mengusahakan yang terbaik untuk merilis video musik berkualitas tinggi,” ujar agensi tersebut seperti dikutip dari Soompi, Senin (25/1/2021).

 Rose BLACKPINK. (Foto: Instagram/@roses_are_rosie)

Sementara, terkait jadwal rilis album debut solo penyanyi bernama asli Roseanne Park itu, YG Entertainment memastikan akan segera mengumumkannya. “Kami akan merilis pernyataan resmi tentang jadwal rilis album itu dalam waktu dekat,” imbuh YG. 

Namun jangan kecewa dulu, karena YG Entertainment memastikan, Rose akan menampilkan lagu debut solonya untuk pertama kali dalam konser virtual BLACKPINK, ‘THE SHOW’. 

Menampilkan lagu tersebut sebelum perilisan album solo, diakui YG Entertainment, merupakan permintaan Rose secara pribadi. Setelah pertimbangan panjang, agensi bentukan Yang Hyun Suk itu akhirnya menyetujui keinginan personel BLACKPINK itu.

Rose BLACKPINK. (Foto: Instagram/@roses_are_rosie)

Baca juga: Beredar Foto Lawas Rose BLACKPINK, Netizen Heboh 

Terkait lagu debut solo Rose, YG Entertainment menggambarkannya sebagai lagu yang akan menampilkan kekuatan vokal dan penghayatan idol kelahiran Selandia Baru itu. “Ini adalah lagu yang akan sangat berbeda dengan musik BLACKPINK.” 

Sementara itu, konser virtual perdana BLACKPINK, THE SHOW, awalnya dijadwalkan pada Desember 2020. Namun karena pandemi COVID-19, konser tersebut ditunda menjadi 31 Januari 2021. 

BLACKPINK. (Foto: YG Entertainment)

“Personel BLACKPINK bekerja keras selama 2 bulan terakhir untuk menghasilkan pertunjukan berkualitas tinggi bersama live band. Kami berharap, THE SHOW bisa menjadi hadiah manis untuk penggemar.”*

Baca juga: Bulan Depan, BTS Rilis Album 'BE (Essential Edition)'

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini