Pernah Gagal, Orangtua Minta Irma Darmawangsa Selektif Pilih Suami

Astrid Melanonia, Jurnalis · Minggu 24 Januari 2021 07:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 24 33 2349757 pernah-gagal-orangtua-minta-irma-darmawangsa-selektif-pilih-suami-wpWBdwygPh.jpg Irma Darmawangsa diminta lebih selektif pilih pasangan hidup. (Foto: Instagram/@irmadarmawangsa)

JAKARTA - Pedangdut Irma Darmawangsa memaklumi sikap orangtuanya yang seolah tak merestui hubungannya dengan Irfan Sbaztian. Dia mengaku, orangtuanya kerap mengingatkan agar dia lebih selektif dan serius dalam memilih pasangan hidup.

Irma Darmawangsa. (Foto: Instagram/@irmadarmawangsa)

Orangtua Irma tak ingin, putrinya mengulangi kesalahan yang sama di masa lalu. “Ya namanya orangtua pasti mewanti-wanti. Mereka sering bilang, kalau faktor utama perceraian itu karena masalah ekonomi,” kata ibu satu anak tersebut seperti dikutip dari MOP Channel, Sabtu (23/1/2021). 

Tak hanya itu, orangtua Irma Darmawangsa juga memberi tahu sang anak agar bisa membedakan antara hubungan pacaran dengan pernikahan. Nasihat itu diberikan orangtua karena Irfan Sbaztian lebih muda dan belum mapan dalam hal finansial untuk membangun rumah tangga.

Baca juga: Hubungan Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian Terganjal Restu Orangtua

Kendati demikian, pedangdut 36 tahun tersebut mengapresiasi usaha sang kekasih untuk menjadi pria yang lebih baik. Selain berkarya sebagai seorang entertainer, Irfan juga giat membangun bisnis meski hasilnya belum terlalu besar.

Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian. (Foto: Instagram/@irmadarmawangsa)

Selain itu, menurut pelantun Si Bom Bom ini, dia sudah merasa nyaman dengan sang kekasih. “Masalah hati, susah ditebak. Aku sudah nyaman sama Irfan. Sekarang yang bisa aku lakukan hanya terus meyakinkan orangtua dan mendukung dia agar terus berusaha,” ujar Irma Darmawangsa.*

Baca juga: Hyun Bin Raih Daesang di Ajang APAN Star Awards 2020

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini