Hubungan Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian Terganjal Restu Orangtua

Astrid Melanonia, Jurnalis · Minggu 24 Januari 2021 05:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 24 33 2349742 hubungan-irma-darmawangsa-dan-irfan-sbaztian-terganjal-restu-orangtua-DgADSQOPud.jpg Irma Darmawangsa mengaku belum mendapat restu orangtua untuk menikah dengan Irfan Sbaztian. (Foto: Instagram/@irmadarmawangsa)

JAKARTA - Pedangdut Irma Darmawangsa blakblakan mengaku, belum mengantongi restu orangtua untuk menikah dengan Irfan Sbaztian. Dia beralasan, kemapanan finansial dan perbedaan usia menjadi alasan orangtuanya belum merestui hubungan tersebut.

Kendati demikian, Irfan Sbaztian tak patah semangat untuk memperjuangkan cintanya kepada sang pedangdut. Dia terus berusaha agar segera mendapat restu dan dianggap pantas untuk mendampingi ibu satu anak tersebut.

Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian. (Foto: Instagram/@irmadarmawangsa)

“Setiap orangtua pasti ingin anaknya mendapatkan yang terbaik. Saat ini, gue berusaha biar bisa sukses dan mapan, jadi bisa melamar Irma. Kalau sekarang kan belum bisa,“ tutur Irfan seperti dikutip dari MOP Channel, pada Minggu (24/1/2021). 

Meski begitu, Irfan Sbaztian memastikan dirinya serius menjalani hubungan dengan Irma Darmawangsa. Seperti sang kekasih, pelantun Ketangkep Basah itu juga berusaha meyakinkan kedua orangtuanya.

Baca juga: Irma Darmawangsa Tunangan dengan Irfan Sbaztian

Irma Darmawangsa mengatakan, "Ya kan Irfan tak hanya bekerja di dunia hiburan saja. Dia juga mulai berbisnis meski mungkin belum untung besar.".

Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian. (Foto: Instagram/@irmadarmawangsa)

Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian diketahui menjalin asmara selama 2 tahun terakhir. Meski di awal kedekatan mereka kerap dianggap settingan, namun keduanya terlihat semakin serius dalam menjalin hubungan tersebut.*

Baca juga: Hyun Bin Raih Daesang di Ajang APAN Star Awards 2020

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini