Susul Christian Bale, Matt Damon Bersiap Syuting Thor 4

Astrid Melanonia, Jurnalis · Kamis 21 Januari 2021 02:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 20 206 2347995 susul-christian-bale-matt-damon-bersiap-syuting-thor-4-vGklNd7TYR.jpg Matt Damon bersiap syuting Thor: Love and Thunder. (Foto: GQ)

SYDNEY - Aktor Matt Damon dikabarkan akan membintangi film Thor: Love and Thunder. Menurut Daily Mail, sang aktor sudah berada di Australia dan menjalani karantina COVID-19 sebelum diizinkan syuting. 

Sayang, Marvel Studios masih merahasiakan lakon yang akan diperankan Damon dalam sekuel keempat Thor tersebut. Namun, ini bukan pertama kali sang aktor berkolaborasi dengan Taika Waititi, sutradara Thor: Ragnarok.

 Matt Damon.

Pasalnya, Matt Damon sempat mengambil peran kecil dalam film tersebut. Kala itu, dia berperan sebagai Loki dalam sebuah pertunjukan drama yang ditonton Odin (Anthony Hopkins), ayah Thor (Chris Hemsworth).

"Aku antusias menjadikan Australia sebagai rumahku dalam beberapa bulan ke depan. Aku juga menantikan kerja bareng kru film Australia yang kesohor dengan profesionalitas mereka," ujarnya seperti dikutip dari Daily Mail, Rabu (20/1/2021). 

Matt Damon dalam keterangannya menambahkan, "Dengan semua itu, aku merasa, karantina 14 hari yang kujalani ini akan terbayarkan."

Baca juga: Demi Bourne Ultimatum, Matt Damon Lepas Tawaran Bintangi Avatar 

Saat Thor: Ragnarok rilis pada 2017, Damon mengungkapkan, cameo yang dijalankannya dalam film itu sangat menyenangkan, lucu, dan mudah untuk dilakukan. "Kami bersenang-senang di lokasi syuting karena Taika Waititi sangat menyenangkan," katanya.

Matt Damon. (Foto: Esquire)

Keterlibatan Matt Damon menyusul Christian Bale yang terlebih dahulu tiba di Australia untuk syuting Thor: Love and Thunder. Dia dipastikan berperan sebagai penjahat dalam film itu. 

Namun seperti kebiasaan Marvel Studios, tentu saja detail peran yang diperankan Christian Bale dan Matt Damon masih dirahasiakan. Sejauh ini Thor: Love and Thunder dijadwalkan rilis pada 11 Februari 2022.*

Baca juga: Glenca Chysara Unggah Foto Bersama Arya Saloka, Netizen Curiga

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini