nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Datangi Jakarta, Matt Damon Sambangi Jawa Tengah

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 11 Juli 2018 07:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 11 33 1920672 usai-datangi-jakarta-matt-damon-sambangi-jawa-tengah-iVHU3vwiaw.jpg Matt Damon (Foto: FB KOMIDA)

JAKARTA - Beberapa waktu lalu aktor Matthew Paige atau lebih dikenal dengan nama Matt Damon mendatangi sebuah koperasi di Jakarta. Uniknya, kedatang Matt Damon ke Jakarta tak terendus oleh awak media.

Baca Juga: Begini Aksi Matt Damon Kunjungi Koperasi di Jagakarsa

Namun, Matt Damon rupanya tak hanya mendatangi Jakarta. Baru-baru ini Matt Damon dikabarkan menyambangi sebuah wilayah di Jawa Tengah, tepatnya Kabupaten Batang dan Kendal pada 4 hingga 5 Juli 2018 kemarin.

Alasan Matt Damon datang ke daerah Jawa Tengah sama halnya seperti ia menyambangi Jakarta beberapa waktu lalu, sebagai salah satu pendiri organisasi Water.org. Tidak sendiri, Matt Damon ditemani oleh Gary White yang diketahui sebagai CEO organisasi tersebut.

Matt Damon

Kabar yang beredar, kedatangan Matt Damon langsung ke Jawa Tengah untuk memantau kemajuan program Water.org. Di sana, baik Matt Damon maupun Gary White mengunjungi lembaga keuangan mikro sebagai penyedia air mitra Water.org.

Tidak hanya itu, sang pemeran film Jason Bourne ini juga berkesempatan untuk bercengkrama dengan orang-orang yang merasakan langsung dampak baik setelah pengadaan program tersebut.

Matt Damon

Seperti diberitakan, aktor Matt Damon sempat membuat heboh publik setelah mendatangi sebuah koperasi di Jakarta. Ia datang ke salah satu koperasi yang terletak di bilangan Jakarta Selatan yang bernama Koperasi Mitra Dhuafa (KOMIDA).

Hal itu diketahui setelah beberapa fotonya yang ada pada akun facebook milik KOMIDA tersebar. Perihal dengan kedatangan aktor 47 tahun itu, memang dibenarkan oleh salah satu staff dari pihak KOMIDA saat dihubungi oleh Okezone melalui sambungan telepon.

Baca Juga: Rahasia Rossa Agar Lagunya Bisa Disukai Lintas Generasi

"Iya benar tadi ke sini (Matt Damon), dari jam 10 sampai jam 12 lah. Ada agenda terkait dengan program-program yang usaha itu," tutup salah satu staf.

(LID)

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini