Pindah Rumah, Matt Damon Bikin Kesal Warga New York

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 15 Juli 2020 22:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 15 33 2247080 pindah-rumah-matt-damon-bikin-kesal-warga-new-york-8oeA3SYdB8.jpg Matt Damon. (Foto: GQ)

NEW YORK - Aktor Matt Damon sukses membuat warga Brooklyn Heights, New York, kesal bukan kepalang. Hal itu terjadi ketika aktor 49 tahun tersebut pindah ke penthouse mewah miliknya, pada 14 Juli silam.

Matt Damon. (Foto: Esquire)

Untuk memindahkan perabotan dan pohon ke penthouse berluas 557,4 meter persegi itu, Damon sampai mendatangkan alat berat yang diparkir di tengah jalan. Namun sepanjang proses pindahan itu, warga mengaku tak melihat keberadaan aktor The Bourne Identity tersebut.

“Tidak ada tanda-tanda kehadiran Matt. Hanya ada tim kontraktor di sana dengan peti besar yang penuh dengan barang-barang. Kami bahkan tak sabar melihat grand piano miliknya dikeluarkan,” ujar sang warga seperti dikutip dari Page Six, pada Rabu (15/7/2020).

Baca juga: Matt Damon Ketakutan Putrinya Sempat Positif Covid-19

Matt Damon.

Gedung bergaya Beaux Arts itu didesain Frank S. Lowe dan mulai dibangun pada 1903. Pada 2016, gedung itu berubah fungsi menjadi hunian dengan mengubah facade dan lantainya.

Matt Damon diketahui membeli penthouse tersebut sebesar USD16,5 juta yang menjadikannya sebagai bangunan termahal di kawasan tersebut. Namun hingga berita ini diturunkan, suami Luciana Barroso itu enggan mengomentari keluhan warga Brooklyn Heights tersebut.*

Baca juga: Sebelum Bunuh Diri, Cucu Elvis Presley Sempat Jalani Rehabilitasi

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini