Matt Damon Ketakutan Putrinya Sempat Positif Covid-19

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 14 Mei 2020 14:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 14 33 2214037 matt-damon-ketakutan-putrinya-sempat-positif-covid-19-4HHKSIsL9Z.jpg Matt Damon (Foto: Hollywood Reporter)

LOS ANGELES - Virus corona memang mampu menyerang siapa saja tanpa pandang bulu. Salah satunya adalah Alexia yang merupakan putri dari Matt Damon.

Matt Damon mengungkapkan dalam sebuah wawancara bagaimana putrinya Alexia Barroso yang tengah kuliah di New York harus ikut terpapar virus corona dan menjalani karantina di New York.

Baca Juga: Kumpulkan Donasi untuk Medis, Ben Affleck-Matt Damon Gelar Turnamen Judi

 

"Putri tertua kami ada di kampus, dia berada di New York. Ia terinfeksi COVID-19 baru-baru ini, bersama teman kosannya dan kondisinya baik-baiknya," ujarnya dalam sebuah wawancara.

Matt Damon mengungkapkan kondisi putrinya baik-baik saja lantaran Alexia masih berusia muda juga memiliki imun yang kuat.

Namun, hal tersebut belum tentu terjadi bila virus tersebut terpapar pada orang yang lebih tua dengan imunitas rendah. Matt Damon mengaku bila virus tersebut merupakan virus menakutkan bagi orang berusia lanjut.

"Aku pikir kita telah menerima pesannya sekarang, semua orang menjalani isolasi dan sosial distancing dan semua hal untuk mencegah hal ini namun itu tetaplah menakutkan, khususnya untuk orang-orang tua," terang aktor berusia 49 tahun itu.

 

Meskipun begitu, Matt Damon berencana akan mendatangi New York untuk menemui putrinya jika pandemi virus sudah berakhir.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini