Episode Baru Cerita Suara Beranak di Alam Kubur di RCTI+

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 19 Januari 2021 15:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 19 598 2347078 episode-baru-cerita-suara-beranak-di-alam-kubur-di-rcti-rUD0owb88D.jpg Beranak di Alam Kubur (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Suka bercerita pengalaman horor bersama teman ketika sedang nongkrong bareng? Dengarkan juga kisah urban legend horor yang ada di aplikasi RCTI+ bersama teman-teman kamu, dijamin bikin bulu kuduk kamu merinding. Banyak konten horor yang menyeramkan dan cocok didengar bersama teman-teman.

Salah satunya cerita suara RCTI+ yang menarik dan menyeramkan berjudul ‘Beranak di Alam Kubur, saat ini sudah ada episode terbarunya yaitu episode 2’. Malam itu berawal ketika Susan yang memiliki perasaan tidak enak akibat cerita mistis yang diceritakan oleh temannya Vivi mengenai kejadian orang yang beranak di dalam kubur. Susan yang memiliki perasaan tidak enak sempat berfikir untuk kembali datang kerumah Vivi, tetapi karena takut di perjalanan akhirnya Susan tidak jadi datang ke rumah Vivi.

Baca Juga:

Punya Bakat Apapun, Wajib Ikut Pencarian Bakat Online Ini di RCTI+

Penonton Baper Lihat Kegigihan Aldebaran Perjuangkan Cinta Andin, Ikatan Cinta Pecah Rekor Rating Kembali!

RCTI+


“Apa gua harus ke rumah Vivi lagi yah hari ini. Ehh, jangan mau ah. Kesananya ngeri juga, besok aja deh” ucap Susan.

Tak lama kemudian terdengar suara pintu yang menyeret terbuka dengan sendirinya, dan terdapat suara anak kecil berlari sambil tertawa. Susan pun langsung merasa terkejut, dan bingung dengan adanya suara anak kecil tersebut.

“Ehh, siapa tuh? Suara anak kecil, anak siapa yah? Rumah gue kan ga ada anak kecil, aneh. Apa gua yang salah denger yah?" Imbuh Susan.

Singkat cerita, hari sudah semakin larut malam, dan Susan kembali tidak bisa tidur. Akhirnya Susan memutuskan untuk menelpon temannya Vivi untuk mengobrol. Tak lama Vivi pun langsung menjawab atau menerima panggilan tersebut dan mengeluh kepada Susan.

“Gila ya lo san, jam berapa ini. Malam-malam gini masih aja telpon, kayak ga ada waktu besok aja sih san” ucap Vivi.

Susan dan Vivi pun akhirnya mengobrol. Ketika Susan sedang bercerita kepada Vivi, tiba-tiba Vivi tidak memiliki respon sama sekali. Susan yang berfikir mungkin Vivi tidur, membuat dirinya untuk memanggil Vivi berkali-kali dengan nada kencang. Tidak ada jawaban apapun dari Vivi, tiba-tiba terdengar suara seseorang di panggilan Vivi yang menyanyikan lagu ‘Nina Bobo’.

Ternyata hal serupa dialami oleh Vivi, bingung dengan Susan yang menelepon tetapi tidak ada suara.

“Kenapa sih tuh anak, nelpon terus tau-tau nggak ngomong lagi, pake bawa cerita-cerita itu lagi, ah bodo amat ah gua ngantuk” ucap Vivi. Sama dengan Susan, tiba-tiba di panggilan Susan tersebut terdengar suara seseorang yang menyanyikan lagu ‘Nina Bobo’.

Bagaimana kelanjutannya? Apakah yang sebenarnya terjadi kepada mereka berdua? Dengerin selengkapnya kisah ‘Beranak di Alam Kubur Eps 2’ di aplikasi RCTI+ atau dapat melalui link https://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=3149.

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau bisa juga mengakses website: https://www.rctiplus.com

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

• Website: https://www.rctiplus.com/

• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in

• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini