Hot Gosip: Komentar Ibunda soal Pernikahan Indah Permatasari hingga Catherine Wilson Minta Rehabilitasi 6 Bulan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 14 Januari 2021 09:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 14 33 2344163 hot-gosip-komentar-ibunda-soal-pernikahan-indah-permatasari-hingga-catherine-wilson-minta-rehabilitasi-6-bulan-C6vTjMjqHa.jpg Arie Kriting dan Indah Permatasari (Foto: IG Arie Kriting)

JAKARTA - Adik kandung Indah Permatasari, Sinta Mutiara Bella hadir di pernikahan sang kakak, 12 Januari lalu. Kehadiran Sinta pun diketahui oleh sang ibunda, Nursyah.

"Tahu, tahu, saya tahu (adik Indah datang ke pernikahan). Saya nggak apa-apa," ungkap Nursyah saat dihubungi Okezone, melalui sambungan telepon.

Baca Juga:

Gunakan Wali Hakim, Ayah Indah Permatasari Kirim Surat Kuasa ke KUA

Sang Ayah Restui Pernikahan Indah Permatasari dengan Arie Kriting

Indah Permatasari dan Arie Kriting


Nursyah mengaku, tak pernah melarang keluarganya untuk datang ke pernikahan yang tak direstuinya itu. "Biarlah saya sendiri yang tidak mau sama orang itu (Arie), yang tidak setuju sama pernikahan ini," sambungnya.

Dari tujuh orang anaknya, Nursyah menyebut bahwa hanya Sinta lah yang hadir dalam pernikahan Indah dan Arie. Sementara anggota keluarganya yang lain, diketahui memilih untuk tidak menghadiri pernikahan tersebut.

Beralih ke berita selanjutnya, ada Raffi Ahmad yang mengikuti vaksin covid-19 di Istana Kepresidenan, Jakarta pada 13 Januari 2021. Suami Nagita Slavina ini pun membagikan pengalamannya.

"Alhamdulillah sehat. Enggak ada apa-apa," ujar Raffi, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Ayah satu anak ini bahkan langsung beraktivitas seperti biasa usai menjalani vaksin. Kendati demikian, dia tak menampik adanya efek samping setelahnya. "Cuma merasa pegal sama sedikit mengantuk saja," ujarnya.

Baca Juga:

Raffi Ahmad Berkumpul Tanpa Gunakan Masker Usai Divaksin, Warganet Kecewa

Profil Amanda Manopo, Si Blasteran Spanyol Pemeran Andin di Ikatan Cinta

Raffi Ahmad

Hot gosip yang terakhir menyajikan kabar dari Catherine Wilson. Sidang kasus narkobanya digelar di Pengadilan Negeri Depok pada 12 Januari 2021, beragendakan nota pembelaan atau pledoi dari pihak sang aktris.

Dalam pledoi, model 39 tahun itu meminta keringanan hukuman dari tuntutan yang dilayangkan jaksa penuntut umum (JPU) pada 6 Januari silam.

Baca Juga:

Tak Cuma Unfollow, Amanda Manopo Hapus Foto Mesra dengan Billy Syahputra

Tak Direstui Keluarga, Siapa Wali Nikah Indah Permatasari & Arie Kriting?

Catherine Wilson


Lewat pledoi tersebut, Verna Wahono, sang kuasa hukum berharap agar majelis hakim meringankan hukuman kliennya dengan menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur.

"Tuntutan JPU di sidang sebelumnya kan 8 bulan rehabilitasi di RSKO Cibubur. Kami berharap bisa dikurangi menjadi 6 bulan rehabilitasi. Itu doang sih," ujar Verna.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini