Semakin Seru, Perjuangan Cinta Arya pada Maya dan Sandra

MNC Media, Jurnalis · Senin 11 Januari 2021 12:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 11 598 2342391 semakin-seru-perjuangan-cinta-arya-pada-maya-dan-sandra-17vIyMBt8L.jpg Cuplikan tayangan sinetron Perempuan Pilihan. (Foto: MNC Pictures/RCTI)

JAKARTA - Kelanjutan sinetron Perempuan Pilihan semakin membuat penasaran. Pasalnya, dalam episode yang akan tayang pada Senin (11/1/2021), akan diperlihatkan bagaimana Arya berusaha mencari saksi untuk meringankan Maya.

Hal itu dilakukannya agar Maya tidak dipenjara akibat gugatan yang dilayangkan Sundari dan Winda. Namun di lain pihak, Winda terus mencoba membuat hubungan Maya dan Arya semakin tidak nyaman, dengan menganggap perempuan itu sebagai orang yang mencelakai Ilona.

Sinetron Perempuan Pilihan. (Foto: RCTI)

Arya pun tidak tinggal diam karena bagaimanapun Maya adalah calon istrinya. Arya menganggap Maya adalah perempuan baik dan tidak pantas mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dan ketidakadilan akan kasus tersebut. 

Sementara di rumah sakit, ketika Arya dan Maya akan berbicara dengan seorang dokter untuk fisioterapis Ilona, Arya dikejutkan dengan pertemuannya dengan Sandra. Arya mengetahui Sandra sakit parah, sementara perempuan itu hanya ingin Arya memberikan maaf untuknya.

Namun Arya dengan luka di masa lalu masih belum menjawab dan malah menghindari Sandra. Hal menegangkan terjadi kala Sandra diketahui tinggal di daerah yang sama dengan Maya. Tak hanya itu,  Maya juga mengenal Sandra dan merasa kasihan dengan penyakitnya.

Sinetron Perempuan Pilihan. (Foto: RCTI)

Masalah semakin pelik kala Winda yang merasa makin lama Arya terus membela Maya menghampiri perempuan itu di kontrakannya. Segala tuduhan di lancarkan kepada Maya dan hal itu membuat Maya bersedih, Arya mengetahui itu dan membicarakannya dengan Winda keesokan Harinya.

Baca juga: Penderitaan Tiada Henti, Kini Maya Dibawa Polisi!

Winda menganggap Arya masih saja termakan omongan Maya yang jahat, hingga pada hari itu Winda memutuskan untuk pergi menghampiri Maya ke kantor, keributan terjadi, Maya melawan dan menolak segala tuduhan dari Winda hingga sampai akhirnya Winda menampar Maya. 

Sinetron Perempuan Pilihan. (Foto: RCTI)

Apakah yang akan terjadi selanjutnya? Apakah Arya akan bersikap dengan kelakuan Winda yang sudah di lewat batas? Temukan jawabannya dan saksikan terus sinetron Perempuan Pilihan, hanya di RCTI, setiap pukul 16.30 WIB.

Sinetron Perempuan Pilihan juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau dengan mengakses situs www.rctiplus.com.

Baca juga: Persiapan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Jelang Menikah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini