Penderitaan Tiada Henti, Kini Maya Dibawa Polisi!

MNC Media, Jurnalis · Senin 14 Desember 2020 12:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 14 598 2327214 penderitaan-tiada-henti-kini-maya-dibawa-polisi-d96Pp2GX0p.jpg Cuplikan sinetron Perempuan Pilihan. (Foto: RCTI)

JAKARTA - Cerita sinetron Perempuan Pilihan semakin mengaduk perasaan penonton. Bagaimana tidak, penderitaan Maya sebagai tokoh utama semakin ditonjolkan ditengah kebahagiaannya bersama Arya dan Anisa. 

Pada tayangan Senin (14/12/2020), Maya akan dibawa polisi atas pertanggungjawabannya terhadap Ilona yang dituduhkan Sundari. Dengan bukti video yang direkam Sundari, Maya akhirnya di jebloskan ke dalam penjara. 

Perempuan Pilihan. (Foto: RCTI)

Betapa sedihnya Anisa yang kembali berjauhan dengan Ibunya. Namun Arya yang yakin Maya tidak bersalah, terus berusaha mencari bukti untuk membebaskan Maya. Bertolak belakang dengan Winda, Winda semakin membenci Maya ditambah akibat kecelakaan itu, Ilona harus memakai kursi roda. 

Tak sampai disitu, kesedihan Winda juga semakin diperas ketika Ilona yang tidak bisa menerima dirinya memakai kursi roda. Hingga membuat Winda semakin menyudutkan Maya. 

Sementara Anisa terus merindukan untuk bertemu dan menginginkan Maya kembali. Apakah Maya akan bebas dari tuduhan Sundari? Bagaimana nasib Ilona yang harus duduk di kursi roda?

 Perempuan Pilihan. (Foto: RCTI)

Saksikan terus sinetron Perempuan Pilihan hanya di RCTI! Sinetron Perempuan Pilihan juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

Baca juga:

Semakin Seru, Bagaimana Faris Meminta Maya Rujuk Namun Dia Justru Dicerai Winda!

Gading Marten dan Karen Nijsen Pamer Foto Mesra, Pacaran?

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini