Persiapan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Jelang Menikah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 10 Januari 2021 23:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 10 33 2342177 persiapan-ali-syakieb-dan-margin-wieheerm-jelang-menikah-PeOYBUOZtH.jpg Persiapan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm jalani technical meeting sebelum menikah. (Foto: Instagram/@jokiphotography)

JAKARTA - Ali Syakieb dan kekasihnya, Margin Wieheerm dikabarkan akan mengucap janji suci pernikahan di Bandung, Jawa Barat, awal tahun 2021. Berbagai persiapan telah dilakukan oleh pasangan ini. 

Ali Syakieb.

Selain mempersiapkan undangan dan foto prewedding, pasangan ini juga telah menggelar pertemuan teknis alias technical meeting sebelum menikah. Hal itu dibocorkan Margin lewat unggahannya di Instagram. 

Ali Syakieb sang calon suami tampak duduk di sampingnya mengenakan kaus polos berwarna putih. Pelaksanaan technical meeting itu berlangsung di Gedong Putih, Lembang, Bandung, Jawa Barat. 

Namun, tidak diketahui apakah lokasi tersebut juga akan menjadi venue pernikahan keduanya. Sementara itu, menurut pihak terdekat Ali dan Margin, pasangan ini akan menggelar pernikahan pada Februari 2021 mendatang. 

Baca juga: Sedang Fitness, Ali Syakieb Kaget Dikabarkan Nikah

Bahkan, akan ada prosesi lamaran kembali, yang dikhususkan untuk Ali, Margin, dan keluarga besar. "Insya Allah awal tahun di Bandung. Rangkaian acara dimulai bulan Januari dan Februari," ungkap sumber tersebut kepada Okezone, pada 10 Januari 2021. 

Ali Syakieb dan Margin

Sumber itu menambahkan, "Nanti ada beberapa tahapan jelang pernikahan. Mulai dari lamaran, seserahan, akad, dan pesta. Lamaran nanti akan ada lagi, khusus keluarga Ali Syakieb dan Margin Wieheerm saja.”

Baca juga: Tinggalkan JYP, Bagaimana Masa Depan Member GOT7?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini