Kim Dong Wook dan Seo Hyun Jin Adu Akting dalam You Are My Spring

Astrid Melanonia, Jurnalis · Kamis 07 Januari 2021 18:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 07 206 2340687 kim-dong-wook-dan-seo-hyun-jin-adu-akting-dalam-you-are-my-spring-aLrenEQ3BO.jpg Kim Dong Wook dan Seo Hyun Jin dipasangkan dalam drama You Are My Spring. (Foto: Marie Claire)

SEOUL - Akhirnya, tvN mengumumkan deretan aktor yang akan membintangi drama terbaru mereka, You Are My Spring. Aktris Seo Hyun Jin dan Kim Dong Wook didapuk menjadi pelakon utama dalam drama itu.

 Seo Hyun Jin. (Foto: tvN)

Seo Hyun Jin berperan sebagai Kang Da Jung, manajer concierge di sebuah hotel yang pindah ke sebuah apartemen di mana pernah terjadi kasus pembunuhan. Di sana, dia kemudian bertemu kembali dengan teman masa kecilnya, Joo Young Do (Kim Dong Wook). 

Sementara Joo Young Do digambarkan sebagai psikiater cerdas yang berusaha membantu pasiennya untuk keluar dari permasalahan mental mereka. Namun sehebat apapun dia mengurus pasiennya, Young Do tetaplah manusia yang hidup dengan luka batinnya.

 Kim Dong Wook. (Foto: MBC)

Selain kedua aktor di atas, You Are My Spring juga akan diperankan oleh Yoon Park dan Nam Gyu Ri. Mengutip Soompi, Kamis (7/1/2021), Yoon Park berperan sebagai Chae Joon, direktur sebuah perusahaan investasi yang tiba-tiba muncul di hadapan Kang Da Jung.

Baca juga: Yoon Kye Sang Mundur, Kim Dong Wook Digaet Bintangi You Are My Spring 

Di lain pihak, Nam Gyu Ri dipercaya untuk menghidupkan lakon Ahn Ga Young, seorang aktris yang begitu takut untuk jatuh cinta. Hal itu dipicu pengalaman pahit yang dialaminya bersama manajer yang juga berstatus kekasihnya. 

Serial You Are My Spring akan disutradarai oleh Jung Ji Hyun yang pernah menggarap drama populer The King: Eternal Monarch dan Mr. Sunshine. Sementara skenarionya diserahkan kepada Lee Mi Na, penulis skrip di balik drama Bubblegum

tvN dijadwalkan menayangkan drama ini pada semester I-2021. Sayang, belum ada jadwal pasti yang diumumkan stasiun TV kabel tersebut sejauh ini.*

Baca juga: Soal Video Panas, Gisella Anastasia: Itu Masa Lalu Saya 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini