Kiki & Rendy Kondangan Bareng di Ikatan Cinta, Ayya Renita Gemas

Siska Permata Sari, Jurnalis · Rabu 06 Januari 2021 13:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 06 33 2339817 kiki-rendy-kondangan-bareng-di-ikatan-cinta-ayya-renita-gemas-EhcHzEbyeo.jpg Ayya Renita (Foto: Instagram Ayya Renita?

JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta pada episode sebelumnya berhasil membuat baper. Pasalnya, dalam episode tersebut menampilkan adegan Rendy (Ikbal Fauzi) mengajak Kiki (Ayya Renita) menemaninya kondangan ke pernikahan mantan.

Tak hanya mengajak kondangan, Rendy juga mengajak Kiki ke salon untuk di-make over menjadi seorang perempuan cantik dan anggun.

Baca Juga:

Hubungan Ayya Renita dan Ikbal Fauzi di Luar Sinetron Ikatan Cinta

Mengintip Kedekatan Ayya Renita dan Ikbal Fauzi di Ikatan Cinta

Ayya Renita


Penampilan Kiki dengan dress, sepatu high heels, clutch, dan riasan minimalis tersebut langsung membuat Rendy terpana beberapa detik. Adegan itulah yang membuat netizen baper dengan pasangan yang dijuluki KiDul (Kiki-Abdullah Rendy) tersebut.

Tak hanya penonton, Ayya Renita yang memerankan Kiki ternyata ikutan senyum-senyum sendiri saat menyaksikan adegannya bersama Ikbal Fauzi.

Hal itu diketahui dari unggahan video di Instagram Story akun @fernnyajeng yang diposting ulang oleh Ayya Renita. “Senyum-senyum sendiri nonton dirinya,” tulis akun tersebut seperti dikutip pada Rabu (6/1/2021).

Dalam video itu, tampak aktris 27 tahun ini sedang menonton televisi yang memperlihatkan adegan Kiki kondangan bersama Rendy.

“Dia nonton dia sendiri nyengir-nyengir dong,” katanya sambil memperlihatkan Ayya yang langsung tertawa mendengar itu.

Seperti diketahui, pasangan KiDul memang kerap mengundang tawa penonton sinetron ‘Ikatan Cinta’. Gara-gara sinetron, tak jarang Ayya dan Ikbal dijodoh-jodohkan oleh netizen.

Namun, Ayya sempat mengungkap bahwa hubungannya dengan Ikbal serta para pemain Ikatan Cinta yang lain sudah seperti keluarga sendiri.

“Di kehidupan nyatanya, alhamdulillah otak kita seimbang semua. Jadi, kekeluargaan aja kayak kakak-adik gitu dekatnya,” ujar Ayya seperti dikutip dari kanal YouTube RCTI Infotainment.

Ia juga menampik adanya saling taksir menaksir antar pemain, termasuk dirinya dan Ikbal Fauzi. “(Kita) dekatnya bukan seperti cewek naksir cowok, cowok naksir cewek, enggak,” tuturnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini