Hubungan Ayya Renita dan Ikbal Fauzi di Luar Sinetron Ikatan Cinta

Siska Permata Sari, Jurnalis · Minggu 03 Januari 2021 17:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 03 33 2338103 hubungan-ayya-renita-dan-ikbal-fauzi-di-luar-sinetron-ikatan-cinta-g4kilfhcfU.jpg Ayya Renita (Foto: IG Ayya Renita)

JAKARTA - Tak hanya Arya Saloka dan Amanda Manopo yang mencuri perhatian di sinetron Ikatan Cinta. Akting Ayya Renita dan Ikbal Fauzi juga turut memiliki tempat di hati pecinta sinetron Ikatan Cinta.

Pasangan Kiki-Rendy yang diperankan oleh Ayya Renita dan Ikbal Fauzi berhasil meredakan ketegangan di antara Andin dan Aldebaran. Kiki, merupakan asisten rumah tangga (ART) dari keluarga Aldebaran.

Baca Juga:

Mengintip Kedekatan Ayya Renita dan Ikbal Fauzi di Ikatan Cinta

Gaya Modis Ayya Renita, Pemeran Kiki ART Aldebaran di Ikatan Cinta

Ikbal Fauzi

Kemudian, Rendy adalah tangan kanan Aldebaran yang cool dan mampu menaklukkan hati Kiki. Alhasil, tingkah kocak Kiki yang mengejar cinta Rendy tersebut berhasil membuat gemas penonton.

Para penonton bahkan memberikan Kiki dan Rendy dengan sebutan pasangan ‘KiDul’ (Kiki dan Abdullah Rendy). Disebut sebagai pasangan KiDul, tak jarang keduanya pun kerap dijodoh-jodohkan netizen.

Meski demikian, Ayya mengungkapkan, kedekatannya dengan Ikbal dan para pemain lainnya sudah layaknya keluarga.

“Di kehidupan nyatanya, alhamdulillah otak kita seimbang semua. Jadi, kekeluargaan aja kayak kakak-adik gitu dekatnya,” ungkap Ayya seperti dikutip dari kanal YouTube RCTI Infotainment.

Ia pun menampik adanya saling taksir menaksir antar pemain, termasuk dirinya dan Ikbal Fauzi. “(Kita) dekatnya bukan seperti cewek naksir cowok, cowok nakair cewek, enggak,” tuturnya.

Sementara itu, Ikbal pemeran Rendy justru memuji akting Ayya yang total saat memerankan karakter Kiki. “Pembawaannya si Ayya memerankan Kiki itu bener-bener the best, sih,” kata Ikbal.

Bahkan, aktor 27 tahun ini kadangkala sampai tak tahan melihat Ayya memerankan Kiki dengan raut wajah yang kocak.

“Gue aja sampai beberapa kali enggak tahan kalau dia lagi ngomong sambil ngelihat mimik mukanya yang lucu banget,” ujarnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini