Ratu Gagal Bunuh Diri, Rating Mr. Queen Naik Tipis

Astrid Melanonia, Jurnalis · Senin 28 Desember 2020 23:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 28 206 2335306 ratu-gagal-bunuh-diri-rating-mr-queen-naik-tipis-d1IzleNySd.jpg Rating Mr. Queen naik tipis pada penayangan 27 Desember 2020. (Foto: tvN)

SEOUL - Performa Mr. Queen masih terus menunjukkan kenaikan. Data Nielsen Korea mengungkapkan bahwa rating penonton episode 6 yang tayang pada 27 Desember 2020 naik tipis menjadi 11,8 persen.    

Hasil itu, sekaligus memecahkan rekor rating penonton Mr. Queen sebelumnya sebesar 11,3 persen. Dengan capaian tersebut, drama arahan sutradara Yoon Sung Sik itu sekaligus menjadi pemimpin rating di platform TV kabel. 

Mr. Queen. (Foto: tvN)

Pada Episode 6 Mr. Queen diceritakan upaya bunuh diri Ratu Cheorin (Shin Hye Sun) berhasil digagalkan oleh Raja Cheoljong (Kim Jung Hyun). Sang raja menilai, aksi ratu bunuh diri didorong oleh rasa kecewa dan cemburunya pada selir Jo Hwa Jin (Seol In Ah). 

Didasari rasa terima kasih karena ratu sudah mau membela selirnya di persidangan, maka Raja Cheoljong berusaha memenangkan hati ratu. Di sisi lain, Chef Jang Bong Hwan yang terperangkap dalam tubuh Ratu Cheorin masih mencari jawaban kenapa usahanya terjun ke danau tidak berhasil. 

Mr. Queen. (Foto: tvN)

Tak tahu harus melakukan apa, ratu berusaha menerima takdirnya hidup di era Joseon. Namun tentu saja tidak akan mudah bagi Chef Jang untuk mengubah keadaan mengingat imejnya sudah terlanjur buruk di istana. 

Baca juga: Rating Mr. Queen Tembus 11,3 Persen, Tertinggi sejak Debut

Ratu Cheorin berusaha mengubah keadaan dengan menyebarkan cerita soal kebaikannya lewat petugas pembawa makanan. Episode 6 ditutup dengan adegan Ratu Cheorin yang pingsan di dapur istana karena Chef Jang di masa depan mengalami koma. 

Homemade Love Story. (Foto: KBS)

Sementara itu, drama Homemade Love Story yang dibintangi Jin Ki Joo dan Lee Jang Woo masih mendominasi rating drama di stasiun TV nasional. Drama itu kembali memecahkan rekor dengan rating 31,2 dan 33,2 persen untuk kedua bagiannya.*

Baca juga: Mualaf, Nathalie Holscher Bagikan Momen Natal Bersama Keluarga

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini