Nampak Sanca & Belah Raga, Jurus Andalan Alwi Yoshida di Kembalinya Raden Kian Santang

MNC Media, Jurnalis · Senin 14 Desember 2020 15:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 14 598 2327430 nampak-sanca-belah-raga-jurus-andalan-alwi-yoshida-di-kembalinya-raden-kian-santang-pICiTydNoM.jpg Alwi Assegaf, pemeran utama Kembalinya Raden Kian Santang (Foto: RCTI+)

JAKARTA – Keseruan sinetron “Kembalinya Raden Kian Santang” semakin hari semakin membuat penasaran pemirsa. Tayang di MNCTV setiap hari jam 21.00 sinetron ini benar-benar benar-benar sudah di hati para pemirsa, ini terbukti karena “Kembalinya Raden Kian Santang” menjadi Top Program Series Drama Kolosal di antara Televisi di Indonesia saat ini.

Beberapa pemain masih ada sejak tayang perdana hingga episode terbarunya, salah satu aktor yang masih bermain sampai sekarang tak lain adalah Alwi Assegaf, yang memerankan tokoh utama Raden Kian Santang.

Baca Juga:

- Kerajaan Padjajaran Kian Terancam, Raden Kian Santang Mendapat Serangan dari Raksabumi dan Layung Sari

- Vicky Prasetyo Jadikan Kalina Siluman Ular Putih di Foto Prewedding

Menjadi pemeran Utama dalam sinetron ini, Alwi Assegaf dituntut untuk bisa bela diri. Tak hanya Alwi, seluruh para pemain pun harus bisa seni bela diri. Bela diri yang dilakukan pun secara nyata dengan beberapa jurus diantaranya jurus brajamusti, jurus lintas ragawi dan masih banyak lagi. Meski mengambil tema kolosal, sinetron Kembalinya Raden pun menggunakan teknologi CGI untuk efek. Sebab itulah Raden Kian Santang menjadi sinetron kolosal no 1.

Kembalinya Raden Kian Santang

Alwi Yoshida Assegaf yang kini berumur 14 tahun di tengah kesibukan syuting ia menyempatkan mengikuti program dari RCTI+ ,yaitu Live Chat Plus.

Alwi menceritakan ketika dirinya tidak sedang mengikuti kegiatan syuting, ia jarang bermain Handphone, “Ya Alwi muter-muter aja supaya ga boring, supaya ga bosen. Jarang-jarang main hp.” ujar Alwi.

Salah satu pengguna aplikasi RCTI+ dengan username dzikyahmad bertanya jurus apa yang paling disukai Alwi dalam sinetron Kembalinya Raden Kian Santang. Alwi mengatakan dia menyukai jurus Nampak Sanca dan juga Belah Raga, “Karena menurut Alwi Belah Raga bisa berubah jadi banyak” ujar Alwi.

Alwi menambahkan bahwa dirinya sering minum air putih, karena ketika syuting banyak mengeluarkan tenaga ekstra. Selain itu, Alwi bercerita bahwa saat ini dirinya sedang bersekolah homeschooling. Walaupun dirinya memiliki kegiatan syuting, dia juga tidak lupa belajar karena Alwi ingin memperdalam ilmu dulu.

Jangan lupa saksikan terus Live Chat plus dan hanya ada di RCTI+ bisa disaksikan melalui link ini. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lainnya melalui link berikut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini