Gong Myung Masih Pikir-Pikir, Kwak Si Yang Resmi Gabung Hong Chun Gi

Nadya Dheanty, Jurnalis · Sabtu 12 Desember 2020 23:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 12 206 2326580 gong-myung-masih-pikir-pikir-kwak-si-yang-resmi-gabung-hong-chun-gi-U8mL4qViqJ.jpg Kwak Si Yang bergabung dalam drama Hong Chun Gi. (Foto: SBS)

SEOUL - Aktor Kwak Si Yang resmi bergabung dalam produksi drama Hong Chun Gi. Hal itu diumumkan Starhaus Entertainment selaku agensi sang aktor, pada 12 November 2020. 

"Kwak Si Yang akan berperan sebagai Pangeran Soo Yang," ujar agensi itu dalam keterangan resminya seperti dikutip dari Soompi, Sabtu (12/12/2020). 

Kwak Si Yang. (Foto: SBS)

Pangeran Soo Yang digambarkan sebagai sosok yang kejam dan ambisius. Dia akan melakukan apa saja demi mewujudkan ambisinya menjadi seorang raja. 

Dengan bergabungnya Kwak Si Yang, maka aktor 33 tahun itu melengkapi Ahn Hyo Seop dan Kim Yoo Jung yang telah lebih dahulu bergabung dalam proyek tersebut. Yoo Jung berperan sebagai Hong Chun Gi, pelukis wanita satu-satunya di era Joseon. 

Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop.

Sementara Ahn Hyo Seop akan berlakon sebagai ahli nujum buta bernama Ha Ram. Di lain pihak, Gong Myung dikabarkan masih mempertimbangkan untuk menjadi lakon utama pria dalam drama bergenre saeguk ini.

Baca juga: Ahn Hyo Seop dan Kim Yoo Jung Dipasangkan dalam Hong Chun Gi 

Drama Hong Chun Gi diadaptasi dari novel berjudul The Secret of Red Sky karya Jung Eun Gwol. Dia adalah novelis di balik Sungkyunkwan Scandal dan The Moon Embracing the Sun yang juga diadaptasi ke layar kaca.

 The Secret of Red Sky.

Mengawinkan genre sejarah, fantasi, dan romance sekaligus, Hong Chun Gi akan bersetting di era Joseon. Proyek ini akan diarahkan sutradara Jang Tae Yoo yang sukses menggarap drama Hyena dan My Love from the Star.*

Baca juga: Mayangsari Tanggapi Cibiran Netizen soal Anak Tak Diakui Keluarga Cendana

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini