MSIN Berkibar, 4 Film MNC Pictures Tayang di Netflix & Sinetronnya 3 Besar Primetime TV Nasional

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 11 Desember 2020 11:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 11 598 2325692 msin-berkibar-4-film-mnc-pictures-tayang-di-netflix-sinetronnya-3-besar-primetime-tv-nasional-q3qu2D6kfS.jpg Unit Usaha Produksi Konten MSIN, MNC Pictures (Foto: MNC Media)

JAKARTA - PT MNC Studios International Tbk (MSIN) kian berkibar, menyusul karya dari unit usaha produksi kontennya, yaitu MNC Pictures yang menelurkan deretan prestasi yang terus menggebrak.

Pertama, empat film karya MNC Pictures tayang di Netflix. Keempat film tersebut adalah "7/24 (7 Hari 24 Jam)", "Surat Cinta Untuk Kartini", "Temen Kondangan" dan "Chrisye".

Baca Juga:

Hari Ini, Mars and Venus Tayang di Bioskop! Simak Kata Verrel Bramasta & Ranty Maria

Sifat Arya Saloka 180 Derajat Berbeda dari Aldebaran

Film "7/24 (7 Hari 24 Jam)" produksi MNC Pictures tayang di Netflix sejak 25 November 2020 lalu. Film yang dirilis 2014 ini dibintangi Dian Sastro Wardoyo (Tania) dan Lukman Sardi (Tyo).

Film garapan sutradara Fajar Nugros ini menceritakan tentang kesibukan sepasang suami istri yang akhirnya membuat keduanya kelelahan dan jatuh sakit. Mereka pun terpaksa harus rawat inap di sebuah rumah sakit.

Tania dan Tyo yang sebelumnya hanya bisa bertemu saat sarapan atau akhir pekan, kini harus berbagi ruangan yang sama selama 7 hari 24 jam. Namun, momen kebersamaan suami istri yang seharusnya berlangsung manis tersebut, justru berubah jadi medan perseteruan.

"Penasaran gimana Dian Sastro & Lukman Sardi beradu akting? Watch now on Netflix!" tulis Instagram @mncp_movie, Minggu (6/12/2020).

MNC Pictures juga menghadirkan "Surat Cinta Untuk Kartini", dan sudah tayang di Netflix mulai 2 Desember 2020 lalu. Film ini mengisahkan seorang tukang pos bernama Sarwadi (Chicco Jerikho) yang jatuh hati kepada Kartini (Rania Putrisari). Sarwadi pun semakin jatuh cinta setelah mengetahui kepribadian serta ide Kartini yang sangat visioner.

Sementara itu, "Temen Kondangan" yang merupakan besutan sutradara Iip Sariful Hana bercerita tentang undangan pernikahan dari mantan pacar, yang bernama Dheni (Samuel Rizal) bersama calon istrinya Fitri (Olivia Jensen). Puteri (Prisia Nasution) yang tengah bimbang karena mendapat undangan pernikahan, ditambah statusnya masih jomblo memutuskan untuk mencari pria yang akan dijadikan sebagai teman kondangan.

Mencari teman kondangan ini sangat penting bagi Puteri karena bisa menjaga harga dirinya di hadapan sang mantan. "Perkara temen kondangan ke nikahan mantan bikin Putri insecure! Alih-alih rencana mulus meluncur, malah jadi ancur! Film Temen Kondangan kini bisa ditonton di Netflix! Watch now!" tulis @mncp_movie.

Temen Kondangan

MNC Pictures juga menghadirkan salah satu penyanyi Indonesia legendaris "Chrisye" di Netflix. Film ini menceritakan perjalanan kehidupan sang maestro dengan latar belakang tahun 60-an hingga kematiannya pada 2007.

Ayah Chrisye, Laurens Rahadi sebenarnya menginginkan putranya tersebut sebagai insinyur. Namun, Chrisye yang diperankan oleh Vino G Bastian tetap belajar musik secara diam-diam hingga menuai kesuksesan.

"Suara berkarakter, lagu dengan lirik yang manis, pesona yang rendah hati, legenda musik Tanah Air, Chrisye. Kisah hidupnya kini ada di Netflix! Watch now," tulis @mncp_movie.

Ikatan Cinta

Kedua, tiga sinetron karya MNC Pictures , yaitu "Ikatan Cinta", "Putri untuk Pangeran" dan "Amanah Wali 4" juga senantiasa duduk di 3 besar perolehan rating tertinggi dalam industri televisi nasional.

Bahkan, pada prime time Jumat, 4 Desember 2020 di Upper Middle, sinetron Ikatan Cinta membuktikan konsistensinya dalam memikat pemirsa televisi Tanah Air dengan capaian rating 11,2 dan pangsa pemirsa televisi (audience share) 40,2%.

Posisi tersebut melanjutkan tren positif, karena sebelumnya Ikatan Cinta meraih audience share 39,5%.

Ketiga, selain tayang di ranah digital dan layar kaca televisi, prestasi MNC Pictures juga ditunjukkan di layar lebar. MNC Pictures menelurkan karya film berjudul "Mars and Venus" yang tayang di bioskop mulai Kamis, 10 Desember 2020.

Jika sebelumnya, MNC Pictures meluncurkan film Mars Met Venus (part cewe) dan Mars Met Venus (part cowo), kali ini MNC Pictures menggabungkan kedua part tersebut. Film "Mars and Venus" garapan Hadrah Daeng Ratu ini menceritakan seluk beluk hubungan percintaan antara laki-laki dan perempuan dari sudut pandang masing-masing.

Mars and Venus

"Ingat dong kisah cinta Kelvin dan Mila? Kini Mars Met Venus Part Cewe dan Mars Met Venus Part Cowo ada collabs versionnya!" tulis Instagram @mncp_movie.

Film "Mars and Venus" bercerita tentang seorang pemuda ganteng bernama Kelvin (Ge Pamungkas). Ia adalah seorang calon arsitek yang ingin menikahi pacarnya, Mila (Pamela Bowie).

Selama menjalin hubungan, Kelvin membuat vlog perjalanan cinta mereka. Ternyata, pembuatan vlog itu membuka hal-hal yang selama ini tidak diperhatikan oleh Kelvin dan Mila. Banyak salah paham, dan sudut pandang yang bertentangan.

Selain Ge Pamungkas dan Pamela Bowie, di film ini juga ada Reza Nangin, Ria Ricis, Martin Cameo, Rany Ramadhani, Ibob Tarigan dan Steve Cameo. Icha (Ria Ricis) dan Malia (Rani Ramadhany), keduanya selalu mendukung dan memberikan nasihat untuk hubungan Mila dan Kelvin.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini