Share

Sifat Arya Saloka 180 Derajat Berbeda dari Aldebaran

Siska Permata Sari, Jurnalis · Kamis 10 Desember 2020 16:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 10 33 2325286 sifat-arya-saloka-180-derajat-berbeda-dari-aldebaran-4zzat4Hjvf.jpg Arya Saloka dan Amanda Manopo (Foto: Ikatan Cinta)

JAKARTA - Arya Saloka ternyata mempunyai perbedaan sifat dengan Aldebaran, karakter yang ia perankan di sinetron Ikatan Cinta. Jika Aldebaran dingin, cool, dan tak banyak bicara, Arya malah mempunyai sifat yang berbeda 180 derajat dari karakter yang ia perankan.

Aktor 29 tahun ini mengatakan bahwa ia dan karakter Aldebaran mempunyai perbedaan yang signifikan, bahkan bisa dikatakan, jauh.

“Dari saya jauh banget sih, Aldebaran bisa dilihat lah, sosok yang cool, enggak banyak omong, sinis, tapi perhatian,” kata lawan main Amanda Manopo tersebut seperti dikutip dari kanal YouTube RCTI Infotainment, Kamis (10/12/2020).

Baca Juga:

Liburan Seru Aldebaran Ikatan Cinta, Dubai hingga Taman Safari

OOTD Khas Arya Saloka 'Aldebaran', Suami Amanda Manopo di Ikatan Cinta

Arya Saloka Perankan Sosok Bayu di Film Menunggu Pagi

Secara blak-blakkan, suami aktris Putri Anne ini menerangkan kalau dirinya adalah orang yang tidak bisa diam dan senang melucu.

“Gue mah enggak (cool), gue mah petakilan anaknya, petakilan, banyak bercanda, senang ngelucu. Gue badut lah, bisa dibilang,” ujar Arya lagi.

Selain sifat, perbedaan lainnya juga ada pada penampilan. Bila Aldebaran kerap tampil klimis, rapi, dan formil, Arya Saloka justru mengaku suka tampil kasual serta senang pakai sandal jepit.

“Jauh lah, orang-orang di sini juga tau gue orangnya sandal jepitan. Gue jalan ke mana pun pasti pakainya sandal jepit,” ungkapnya.

Saat berpergian pun, suami aktris Putri Anne ini jarang mengenakan kemeja dan setelan jas ala Aldebaran.

“Jas begini juga gue cuma punya beberapa biji aja dan dipakai kalau ada acara-acara (khusus). Gue sih kalau pergi gitu gue enggak pernah pakai begini (setelan jas), paling pakai celana pendek, kaus,” tuturnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini