Gabriella Quinlyn Deg-degan Awal Syuting Kembalinya Raden Kian Santang

MNC Media, Jurnalis · Kamis 03 Desember 2020 16:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 03 598 2321078 gabriella-quinlyn-deg-degan-awal-syuting-kembalinya-raden-kian-santang-NrGtBu1GNU.jpg Gabriella Quinlyn (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Siapa yang tidak tahu sinetron Kembalinya Raden Kian Santang. Salah satu sinetron kolosal besutan MNCP ini tayang di RCTI+. Pada program Live Chat Plus yang ditayangkan RCTI+, menampilkan salah satu pemeran Kembalinya Raden Kian Santang yaitu Gabriealla Quinlyn yang berperan sebagai Nyimas Ratih.

Gabriella Quinlyn

Gabriella yang berperan sebagai teman Raden Kian Santang mengungkapkan pengalamannya saat syuting, ia sangat menyenangi suasana di lokasi syuting. Suasananya kekeluargaan namun terkadang ada juga yang iseng, “Kalau aku sih have fun aja tapi yang sering nge jahilin aku tuh biasanya crew” ujar Gabriella.

Baca Juga:

- Kegiatan Gabriella, Mujib, dan Delon Ketika Syuting

- Ustadz Maaher Ditangkap, Pihak Nikita Mirzani: Ini Menjadi Pembelajaran

Gabriella juga mengatakan, sebelum masuk ke dunia sinetron, dia sibuk modeling dan juga foto shoot. "Aawalnya kayak deg-degan gitu soalnya kan kata-katanya baku terus harus fighting, dalam hati aku tuh ini bakal susah,” ujar Gabriella.

Bagaimana Gabriella dapat mengatasi rasa “deg-degan” tersebut? Jangan lupa saksikan terus Live Chat plus dan hanya ada di RCTI+ bisa disaksikan melalui link berikut. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lainnya melalui link ini.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini