Mengintip Tampilan Deathstroke di Zack Snyder's Justice League

Astrid Melanonia, Jurnalis · Minggu 29 November 2020 13:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 29 206 2318257 mengintip-tampilan-deathstroke-di-zack-snyder-s-justice-league-X19TkrQQFm.jpg Joe Manganiello sebagai Deathstroke (Foto: IG Joe)

LOS ANGELES - Pemeran Deathstroke, Joe Manganiello mengunggah foto terbarunya dengan gaya rambut mohawk untuk film Zack Snyder's Justice League. Aktor ini telah menyimpan fotonya sejak pengambilan film terbarunya.

Mengutip Comicbook, foto yang diunggah melalui akun Twitter pribadinya, menampilkan sisi belakang rambut sang aktor dengan rambut mohawknya yang berwarna biru.

Baca Juga:

Ray Fisher Kecam Penyelidikan Warner Bros Atas Kasus Pelecehannya

Konflik dengan Warner Bros, Jason Momoa Bela Ray Fisher

Justice League

Joe Manganiello akan kembali sebagai penjahat DC pada film Zack Snyder’s Justice League. Awalnya, dia muncul sebagai Deathstroke pada adegan pasca-credit Justice League Snyder, Ben Affleck’s Batman.

Film yang digarap oleh sutradara Zack Snyder ini menampilkan versi terbaru dari film Justice League Joss Whedon pada 2017, meskipun tetap menampilkan Lex Luthor yang diperankan Jesse Eisenberg.

Namun, penggemar yang tertarik dengan versi asli Snyder punya alasan untuk bersemangat dengan Deathstroke.

Setelah beberapa rekaman uji coba Manganiello dengan mengenakan kostum ‘bocor’ secara online, antusias netizen terhadap film tersebut semakin tinggi.

Film Zack Snyder’s Justice League tayang pada 2021.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini