Justice League Snyder Cut Unggah Klip Terbaru, Fans Penasaran

Evan Oktavianus, Jurnalis · Jum'at 21 Agustus 2020 14:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 21 206 2265354 justice-league-snyder-cut-unggah-klip-terbaru-fans-penasaran-H2lKzwpNAh.png Justice League Snyder Cut. (Foto: Tangkapan layar akun IG @zacksnyderjusticeleague)

JAKARTA - Zack Snyder’s Justice League mengunggah klip terbaru, sebelum perilisan teaser pertama film ini pada 22 Agustus 2020. Dalam video 23 detik itu, penonton dapat menemukan adegan baru yang tidak muncul pada Justice League 2017. Video ini membuat fans penasaran dan tak sabar menanti perilisan film ini.

Adegan yang baru seperti Cyborg atau Victor Stone yang masih menjadi manusia seutuhnya, polisi yang sedang dilempar benda besar berapi, dan kaki para anggota Justice League. Terkait hal tersebut, kabarnya Snyder telah melakukan syuting ulang beberapa adegan untuk melengkapi cerita dari film ini.

Foto: IG @zacksnyderjusticeleague

Justice League versi sutradara awal film ini, Zack Snyder merupakan salah satu film yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar DC Universe. Fans meyakini versi Snyder jauh lebih baik daripada versi Joss Whedon yang sudah tayang di box office 2017.

Justice League versi Whedon telah mengubah beberapa adegan dan juga storyline dari versi Snyder, yang menyebabkan banyaknya respons negatif terhadap sang sutradara.

Baca juga:

Justice League Snyder Cut Bakal Dirilis?

Justice League Snyder Cut akan ditayangkan di HBO Max di 2021 dan akan tayang dengan bentuk multi-part miniseries. Pasalnya, Snyder mengatakan bahwa filmnya ini berdurasi hampir 4 jam.  

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini