Ray Fisher Kecam Penyelidikan Warner Bros Atas Kasus Pelecehannya

Evan Oktavianus, Jurnalis · Minggu 20 September 2020 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 20 33 2280842 ray-fisher-kecam-penyelidikan-warner-bros-atas-kasus-pelecehannya-4PlGMpmoiF.jpg Ray Fisher (Foto: Warner Bros.)

LOS ANGELES - Ray Fisher geram dengan Warner Bros. Bintang Justice League itu menyoroti cara kerja Warner Bros dalam menyelidikan kasus pelecehan yang dialaminya oleh Joss Whedon.

Dilansir Movieweb, Ray Fisher tidak senang dengan hasil yang ia dapatkan dari penyelidikan yang dilakukan oleh Warner Bros. Selain itu, pemeran Cyborg itu mengklaim bahwa para penyelidik telah menghindari saksi kunci yang telah menyampaikan cerita mereka.

Ray Fisher sebagai Cyborg

"Sampai saat ini, perusahaan independen yang disewa oleh @wbpictures dengan mudah menghindari kontak dengan saksi kunci yang memberikan pernyataan memberatkan kepada WB HR. Mereka juga telah memulai wawancara dengan saksi yang telah melibatkan mantan dan anggota eksekutif saat ini," ungkapnya dalam cuitan di Twitter.

Baca Juga:

Konflik dengan Warner Bros, Jason Momoa Bela Ray Fisher

Digelar Virtual, Trofi Emmy Awards 2020 Diantar ke Rumah Pemenang

"Orang lain (termasuk individu yang telah menelpon saya untuk meminta maaf) telah diwawancarai. Kami tidak akan membiarkan penyidik memilih orang untuk diwawancarai yang bisa membuat narasi palsu dan upaya pengkambinghitaman dari Warner Bros. Semua cerita ini nanti akan terungkap."

Dari pernyataan Fisher mengenai orang yang meminta maaf kepadanya, ia tidak menjelaskan secara rinci. Namun dapat dipastikan bahwa orang tersebut adalah Joss Whedon, Geoff Johns, dan Jon Berg.

Ray Fisher

Fisher mengungkap pelecehan oleh Joss Whedon di lokasi syuting, yang disebutkan menjijikkan dan kasar. Klaim Fisher mendapat dukungan dari Jason Momoa dan Kiersey Clemons.

Minggu lalu, Warner Bros membantah tuduhan Ray Fisher. Namun sampai saat ini penyelidikan masih terus dilakukan, meskipun Ray Fisher tidak yakin penyelidik tersebut akan menyelidik sebaik mungkin.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini