Snyder Cut Rilis di Twitter, Netizen Penasaran

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 19 Juni 2020 13:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 19 206 2232846 snyder-cut-rilis-di-twitter-netizen-penasaran-fenYW7R73l.jpg Justice League (Foto: DCEU)

LOS ANGELES - Justice League pernah meramaikan bioskop pada 2017 silam. Kala itu, pro kontra soal kualitas film tersebut ramai dipebincangkan lantaran film yang tampil adalah karya Joss Whedon, sedangkan sutradara aslinya Zack Snyder mengundurkan diri sebelum Justice League rilis.

Banyak netizen yang menggaunkan tagar #ReleaseTheSnyderCut lantaran Zack Snyder sudah menggarap film tersebut sekian lama dan membuat netizen penasaran.

Setelah sekian lama, akhirnya Justice League versi Zack Snyder akan segera hadir. Snyder Cut menjadi proyek yang kini tengah disiapkan DC untuk dirilis tahun depan.

Baca Juga: Justice League Snyder Cut Bakal Dirilis?

Lewat media twitter, Zack Snyder pun merilis cuplikan singkat menampilkan sepotong adegan dalam durasi 34 detik. Adegan tersebut memperlihatkan penemuan Wonder Woman tentang sebuah artefak di sebuah gua.

"Bel sudah berbunyi, dan mereka sudah mendengarnya. Di kegelapan di antara dewa-dewa, Dewa itu sudah mati," begitu bunyi narasi pada potongan adegan tersebut.

Justice League karya Joss Whedon dianggap tidak memenuhi ekspektasi para penggemar sehingga memunculkan tagar #ReleaseTheSnyderCut di media sosial dalam waktu yang tak singkat.

 

Nantinya, film Justice League versi Zack Snyder akan tayang tahun depan di layanan HBO Max.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Senyum Manis si Cantik Victoria Justice

Aktris Victoria Justice menghadiri acara People's Choice Awards 2017 di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Kamis (19/1/2017) WIB. Aktris Amerika Serikat berusia 23 tahun ini semakin terlihat cantik dengan gaun yang dikenakannya. (REUTERS/Danny Moloshok)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini