Justice League Snyder Cut Luncurkan Trailer Pertama

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 23 Agustus 2020 14:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 23 206 2266103 justice-league-snyder-cut-luncurkan-trailer-pertama-J6OKFhfEMV.jpg Justice League Snyder Cut. (Foto: Tangkapan layar YouTube HBO Max)

JAKARTA - Warner Bros memberikan kabar bahagia bagi semua penggemar DC Comics. Melalui platform YouTube, Warner Bros baru saja meluncurkan trailer pertama dari film Justice League Snyder Cut.

Film Justice League edisi spesial ini sendiri diketahui direncanakan akan dirilis melalui platfotm HBO Max tahun 2021.

Trailer pertama yang hadir dalam tayangan video berdurasi 2 menit tersebut, menampilkan konten yang tidak ditayangkan dalam Justice League yang tayang 2017. Film ini menampilkan para tokoh karakter utama di Justice League, dari Superman, Wonderwoman, hingga The Flash.

Foto: HBO Max

Dalam trailer tersebut juga diperlihatkan tokoh Darkseid sebagai penjahat utama yang akan bertarung melawan para superhero Justice League. Merunut pada plot asli DC, karakter Darkseid merupakan musuh besar Superman dan termasuk dalam kelompok musuh terkuat dunia superhero DC.

Baca juga:

Ketika Gal Gadot Tolak Lakoni Adegan Tak Senonoh dalam Justice League

Mengutip Starbiz, Minggu (23/8/2020), karena edisi spesial, film Justice League ini dijadwalkan memiliki durasi selama empat jam, dibagi dalam empat bagian. Sehingga masing-masing satu bagiannya tayang dengan durasi satu jam.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini