Konflik dengan Warner Bros, Jason Momoa Bela Ray Fisher

Evan Oktavianus, Jurnalis · Selasa 15 September 2020 13:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 15 33 2278040 konflik-dengan-warner-bros-jason-momoa-bela-ray-fisher-SGlUotFmxN.jpg Justice League (Foto: Warner Bros)

JAKARTA - Jason Momoa, pemeran Aquaman mendukung Ray Fisher (Cyborg). Seperti diketahui, Ray terlibat kasus perilaku kasar dan tidak profesional dari sutradara Justice League, Joss Whedon serta produser Geoff Johns dan Jon Berg saat proses syuting Justice League.

Dilansir dari Variety, Jason Momoa langsung mengungkapkan rasa emosinya kepada Warner Bros melalui fotonya bersama Fisher yang ia unggah hari ini, 15 September 2020 di akun instagram resmi milik Momoa.

Baca Juga:

Jason Momoa Sebut Adegan Aksi di Dune yang Terbaik Sepanjang Kariernya

Jason Momoa Tampil Sangar di Foto Teaser Film Dune

Ray Fisher

 

"Omong kosong ini harus segera dihentikan dan perlu dilihat pada @ray8fisher dan semua orang yang mengalami apa yang (terjadi) di bawah pengawasan @wbpictures perlu penyelidikan yang lebih sigap," tulisnya di foto tersebut.

Selain itu, Jason Momoa juga mencibir Warner Bros dengan mengatakan bahwa berita keterlibatan dirinya untuk mengisi suara di Frosty the Snowman yang diproduksi oleh Berg dan Johns adalah palsu. Hal itu disebarluaskan hanya untuk menjadi pengalihan isu dari tuduhan Fisher.

"Aku pikir kurang ajar bahwa orang-orang telah merilis pengumuman Frosty palsu tanpa seizin saya hanya untuk mengalihkan perhatian dari Ray Fisher yang berbicara tentang cara kami diperlakukan pada syuting ulang Justice League. Ini hal yang serius. Itu perlu diselidiki dan orang-orang perlu dimintai pertanggungjawaban," lanjut Momoa dalam postingan tersebut.

Terkait hal tersebut, Warner Bros lewat perwakilannya belum ada tanggapan tentang hal yang disampaikan oleh Momoa di akun Instagram miliknya.

Baca Juga:

James Wan Hadirkan Dunia Baru di Aquaman 2

Shah Rukh Khan Selfie Bareng Jackie Chan dan Van Damme, Netizen: Legendaris

Justice League

 

Sebelumnya pada tanggal 1 Juli, Fisher memposting tuduhan pertamanya tentang Whedon dan Warner Bros. Lalu satu jam kemudian, muncul pengumuman tentang Momoa dan Frosty the Snowman yang dianggap oleh Momoa sendiri sebagai pengalihan isu Fisher.

Bintang Aquaman ini sendiri merupakan orang pertama yang menunjukkan dukungan untuk Fisher pada 8 September lalu melalui Instagram Story dengan tagar #IStandWithRayFisher.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini