Sinetron Ikatan Cinta Tayang Streaming di Vision+

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 26 November 2020 18:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 26 598 2316872 sinetron-ikatan-cinta-tayang-streaming-di-vision-sABW3x89Zg.jpg Sinetron Ikatan Cinta. (Foto: RCTI)

JAKARTA – Masyarakat Indonesia sedang dilanda demam percintaan Andin dan Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta. Kini, tayangan nomor satu di antara semua program televisi di Indonesia itu bisa dinikmati lewat aplikasi Vision+. 

Sebagai layanan OTT streaming terkemuka di Indonesia yang memiliki linear channel beserta fitur Catch Up TV, channels lokal terlengkap, serta ribuan jam tayangan menarik mulai dari film, serial televisi, hingga yang terbaru yaitu original series yang fresh, Vision+ pun turut merayakan hype Ikatan Cinta di tengah masyarakat.

“Agar tak ketinggalan satupun episode Ikatan Cinta, Vision+ memberikan kemudahan menonton bagi masyarakat Indonesia yang kini sedang baper-bapernya dengan kisah cinta Andin dan Al,” kata Clarissa Tanoesoedibjo, Director of OTT Product, Marketing & Programming MVN.

Ikatan Cinta. (Foto: RCTI)

Clarissa melanjutkan, “Melalui Vision+, Ikatan Cinta bisa disaksikan secara live streaming di RCTI setiap hari pukul 19:30 WIB. Namun bagi yang ketinggalan tayangannya secara live, masih bisa menyaksikan semua episodenya hingga 7 hari kebelakang dengan fitur Catch Up TV yang terdapat di aplikasi Vision+”.

“Saat ini RCTI sudah menayangkan 52 episode Ikatan Cinta, dan mulai Jumat 27 November 2020, Vision+ juga akan menayangkannya dalam bentuk video on demand (VOD) yang bisa dinikmati oleh pengguna yang ketagihan kelanjutan ceritanya dan ingin menontonnya secara marathon,” ujar Endang Mayawati, Director of Programming, Production, & Content Acquisitions MVN.

Ikatan Cinta. (Foto: RCTI)

Adita Widyansari, Director of Product, Marketing & Subs Management MVN juga ikut menambahkan, “Seluruh tayangan Ikatan Cinta yang kami suguhkan kepada pemirsa di Vision+ dapat dinikmati secara gratis. Mulai dari live streaming RCTI, melalui fitur Catch Up TV, maupun VOD.

“Jadi, untuk kamu yang merupakan penggemar Ikatan Cinta, wajib mengunduh dan registrasi aplikasi Vision+ dan dapatkan 7 hari gratis trial Vision+ Premium. Karena selain Ikatan Cinta, ada ribuan jam tayangan menarik lainnya yang juga bisa dinikmati di Vision+ secara gratis maupun secara premium dengan harga yang terjangkau,” tambahnya.

Baca juga: Ayya Renita Ungkap Pemain Ikatan Cinta Rapid Tes Dua Minggu Sekali

Ikatan Cinta merupakan kisah cinta seg iempat antara Andin (Amanda Manopo) dan Nino (Evan Sanders) yang terpaksa harus menyudahi pernikahan mereka karena rencana buruk adik Andin, Elsa (Glenca Chysara) yang menyukai Nino. Tak hanya perceraiannya dengan Nino, Andin pun harus dijebloskan ke penjara lantaran diduga membunuh sang mantan kekasih, Roy (Fiki Alman).

Mendekam di penjara akibat pembunuhan yang tak diperbuat olehnya, Andin juga terpaksa dipisahkan dengan anak kandungnya bersama Nino. Setelah kesulitan bertubi-tubi yang dialami oleh Andin, ia pun ternyata dipertemukan dengan sosok Aldebaran (Arya Saloka). Niat awal Al mendekati Andin bukanlah karena dasar cinta, melainkan misi balas dendam atas Roy. Namun dari hubungan yang dibangun dari sebuah kebohongan tersebut, perlahan kisah cinta Andin dan Al mulai bersemi.

Ikatan Cinta. (Foto: RCTI)

Tayang perdana sejak 19 Oktober 2020 lalu, Ikatan Cinta terus mencetak prestasi yang mengagumkan. Tercatat pada Rabu ( 25/11/2020) drama series produksi MNC Pictures ini meraih rating 10,4 dan audience share 37,8%. Pencapaian fantastis tersebut sekaligus membuat Ikatan Cinta berhasil memecahkan rekor rating tertinggi sejak lima tahun terakhir untuk program bergenre drama series di Indonesia.

Segera unduh aplikasi Vision+ di sini. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

Vision+ adalah layanan mobile streaming application TV dan Video On Demand (VOD) milik MNC Group. Aplikasi Vision+ menyediakan beragam konten premium TV Channel dan Video On Demand terbaik dari berbagai macam genre baik Indonesia dan internasional. Beberapa pembeda Vision+ dengan aplikasi sejenis adalah:

A. Local & Premium Channel

Vision+ menghadirkan lebih dari 50 channel TV nasional, internasional, dan premium untuk setiap pelanggan umum. Vision+ juga terintegrasi dengan lini bisnis Pay TV milik MNC Group seperti MNC Vision, K-Vision, MNC Play dan PLAYBOX yang menayangkan lebih dari 120 channel TV nasional, internasional, dan premium. 

B. Catch Up TV

Fitur yang memberikan kemampuan bagi pengguna untuk dapat memutar ulang live TV dari channel nasional, internasional, maupun premium pada waktu atau hari sesuai dengan keinginan pelanggan sampai dengan 7 (tujuh) hari ke belakang.

C. Beragam pilihan konten eksklusif

Vision+ menyediakan beragam konten TV Channel dan 10.000+ jam Video on Demand dari Indonesia dan Internasional, sebagai pembeda Vision+ menyediakan semua konten yang diproduksi oleh MNC Pictures --unit dari PT MNC Studios International Tbk (MSIN)-- secara eksklusif dan hadir lebih dulu daripada aplikasi sejenis.

Ke depan, Vision+ akan semakin menghadirkan tayangan-tayangan menarik berupa original series yang diproduksi oleh rumah produksi lokal yang bekerjasama dengan MNC Pictures.

Ragam tayangan Vision+ dapat dinikmati secara gratis oleh pengguna. Bagi pengguna yang baru mengunduh dan mendaftarkan akun di Vision+ juga akan mendapatkan gratis trial selama 7 hari Vision+ Premium.

Vision+ juga menghadirkan paket Vision+ Premium bagi pengguna yang ingin mengakses lebih lebih banyak konten premium berupa channel dan original series dengan harga yang terjangkau. Vision+ Premium bisa didapatkan mulai dari Rp 10.000,- untuk durasi berlangganan 7 hari atau pilihan paket berlangganan lainnya yang dengan berbagai metode pembayaran.

Vision+ ini dapat di akses melalui perangkat mobile seperti tablet dan smartphone yang dapat diunduh di Google Play (Android) dan App Store (iOS) serta versi desktop dengan mengunjungi www.visionplus.id.

Baca juga: Polisi Bongkar Ciri-Ciri 2 Artis yang Terlibat Prostitusi Online

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini