Ayya Renita Ungkap Pemain Ikatan Cinta Rapid Tes Dua Minggu Sekali

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 25 November 2020 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 25 33 2316137 ayya-renita-ungkap-pemain-ikatan-cinta-rapid-tes-dua-minggu-sekali-IAVqIuctAW.jpg Ayya Renita (Foto: Youtube)

JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta terus melambung usai tayang perdana pada 19 Oktober silam. Bahkan sinetron yang dibintangi oleh Amanda Manoppo dan Arya Saloka ini sempat mencatatkan rating 10.1 dan audience share 35.9 persen.

Kendati demikian, Ayya Renita, pemeran Kiki dalam sinetron tersebut mengatakan syuting di tengah pandemi bukanlah perkara mudah. Bahkan mereka harus mengambil lokasi di Puncak, Bogor untuk menghindari keramaian.

Tak hanya itu, kekasih Anwar BAB tersebut menyebutkan dirinya dan para pemain lain pun harus menjalani rapid test selama dua minggu sekali.

 

Baca Juga: Anwar BAB Bicara Rencana Nikah dengan Ayya Renita

"Khawatir sih pasti (syuting saat pandemi), tapi kita juga setiap dua minggu sekali rapid tes (melalui pembuluh vena), sama suntik vitamin juga," tutur Ayya seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Rabu (25/11/2020).

Dalam kesempatan tersebut perempuan 27 tahun itu juga menunjukkan beberapa barang bawaannya. Hygiene kit seperti tisu, masker, cairan disinfektan hingga hand sanitizer pun mendominasi isi tasnya.

"Nah ini disinfektan untuk kalau duduk di mana-mana bisa semprot-semprot dulu kan," katanya menjelaskan.

Sinetron Ikatan Cinta tayang setiap hari pukul 19.30 WIB di RCTI. Tayangan ini dapat disaksikan melalui platform streaming RCTI+.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini