Hot Gosip: Nikita Mirzani Tak Masalah Masuk Neraka hingga Millen Cyrus Masuk Sel Pria

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 24 November 2020 07:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 24 33 2314913 hot-gosip-nikita-mirzani-tak-masalah-masuk-neraka-hingga-millen-cyrus-masuk-sel-pria-hxvhGRHBnX.jpg Nikita Mirzani (Foto: Okezone)

JAKARTA - Hot gosip yang pertama menyajikan kabar dari artis sensasional Nikita Mirzani. Ia mengaku, tak masalah jika kelak masuk neraka.

Hal ini terungkap dalam video yang diunggah akun @fuadbakh. Setelah lancar melantunkan surat yasin atas permintaan netizen, dia membahas soal surga dan neraka. Perempuan 33 tahun ini tak keberatan masuk neraka.

"Lagian gue udah bilang, gue enggak gila-gila masuk surga, say. Gue di neraka juga enggak apa-apa, happy ketemu teman-teman gue banyak," ungkap Nikita, dikutip dari Instagram, 23 November 2020.

 

Baca Juga: Tidak Gila Surga, Nikita Mirzani Tak Masalah Masuk Neraka

Nikita mengaku, merasa senang jika kelak masuk neraka karena bisa bertemu dengan sejumlah artis dunia yang sudah meninggal.

"Siapa tau gue bisa bikin acara di situ. Ketemu Michael Jackson, penyanyi cewek reggae yang meninggal gara-gara overdosis itu, Amy Winehouse, di neraka," ujar Nikita.

Selanjutnya ada Denny Sumargo yang baru saja menikah dengan Olivia Alan pada 21 November 2020. Sehari setelahnya, mantan atlit basket itu memergoki sang istri muntah-muntah hingga menyinggung soal kehamilan.

"Lho yang, sudah hamil?" tanya Denny Sumargo pada sang istri, seperti dilihat dalam unggahan Instagramnya, 23 November 2020.

Baca Juga: Denny Sumargo Menangis 2 Hari saat Gagal Menikah

"Apaan?! Keselek odol" jawab Oliv yang berada di depan wastafel kamar mandi.

Unggahan pria yang akrab disapa Densu tersebut langsung ramai mendapatkan respons dari netizen. Mereka bahkan mengira bintang film 5 Cm itu telah melakukan hubungan suami istri sebelum resmi menikah.

"Wkwkwk dah tahu gue yang ditunggu netizen anjay buat ngebully gue," tegas Densu.

Hot gosip yang terakhir ada Millen Cyrus yang akan ditempatkan di sel pria. Hal ini disampaikan oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Ahrie Sonta pada 23 November 2020.

“Jadi sesuai jenis kelamin di KTP-nya,” ujar AKBP Ahrie.

Millen Cyrus ditangkap saat mengkonsumsi sabu pada 22 November 2020 di kawasan Tanjung Priok, Jakarta. Dari penangkapan Millen, polisi mendapati keberadaan sabu sisa pakai seberat 0,3 gram beserta alat hisapnya.

 

Baca juga: Kooperatif, Millen Cyrus Tidak Melawan saat Ditangkap Polisi

Keponakan Ashanty ini lantas ditetapkan sebagai tersangka penyalahgunaan sabu. Hasil tes urine Millen menunjukkan hasil positif narkoba.

 

Atas perbuatannya, Millen Cyrus terancam pidana penjara. Meski begitu, Millen dalam giat rilis sudah mengungkapkan penyesalannya karena tergiur memakai sabu.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini