Inul Daratista Peringatkan Lesti Andryani soal Kebiasaan Konsumsi Obat Diet

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 22 November 2020 22:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 22 33 2314042 inul-daratista-peringatkan-lesti-andryani-soal-kebiasaan-konsumsi-obat-diet-yHM6zgixZW.jpg Inul Daratista dan Lesti Andryani (Foto: Instagram/@inul.d)

JAKARTA - Pedangdut Inul Daratista mengingatkan Lesti Andryani untuk menjaga kesehatan. Ia mengritik kebiasaan Lesti yang langsung ingin mengonsumsi obat diet ketika merasa tubuhnya lebih berisi.

"Lengannya gede dikit, pipinya gede dikit, bingung. 'Bunda, ada obat diet apa?' Jadi, dedek usianya masih 20, tidak boleh banyak minum obat-obat diet," kata Inul saat ditemui di kawasan Gading Serpong, Tangerang, Minggu (22/11/2020).

Inul Daratista

Menurut Inul, efek kebiasaan mengonsumsi obat diet akan muncul ketika usia menginjak kepala tiga. Seperti gangguan di bagian pencernaan misalnya.

Karena itu, Inul berpesan agar Lesti menjauhi obat-obatan diet. Dia lebih mendukung jika sang pelantun Kejora itu melakukan metode perawatan lain dengan meminimalisir penggunaan obat untuk menambah kecantikan fisiknya.

Baca Juga:

Inul Daratista Berharap Hubungan Lesti Andryani & Rizky Billar Bukan Settingan

Kerap Disebut Cucu Kakek Sugiono, Carollyne Dewi Balas Lewat Karya

"Jadi perawatan, tambah cantik, itu boleh. Tapi harus tahu kadar obat-obatan yang dimasukkan dalam tubuh kita sampai dimana. Jangan sampai membunuh sel-sel yang bagus di tubuh," tutur sang pelantun Buaya Buntung itu.

Inul tak segan menasihati Lesti dengan tegas. Hal itu merupakan caranya menunjukkan kepedulian pada pedangdut yang ia kenal sejak baru merintis karier di dunia hiburan Tanah Air ini.

"Aku peduli banget, ngomongnya agak pedas, tapi ngomongnya benar-benar dari hati paling dalam. Karena aku kenal Lesti dari lama. Saya tidak pansos, karena saya kenal Lesti dari usia 14 tahun," ungkapnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini