Kerap Disebut Cucu Kakek Sugiono, Carollyne Dewi Balas Lewat Karya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 22 November 2020 15:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 22 205 2313974 kerap-disebut-cucu-kakek-sugiono-carollyne-dewi-balas-lewat-karya-qJCmKHRddv.jpg Carollyne Dewi (FotoL IG Carollyne Dewi)

JAKARTA - Influencer Carollyne Dewi kerap begitu hobi dengan pernak-pernik Jepang. Di akun Instagram miliknya Carollyne Dewi kerap berpenampilan seifuku atau seragam Jepang.

Karena penampilan tersebut, Carollyne Dewi kerap dicibir sebagai cucu Kakek Sugiono sebagai ikon video syur Jepang. Menerima cibiran tersebut Carollyne Dewi santai dan tak mempermasalahkannya.

"Ya kalau itu bebas ya orang mau berpendapat apa aja. Mungkin karena aku sering pake seifuku atau seragam Jepang di konten-konten yang aku buat," ujar Carol.

Baca Juga:

Kirim Doa untuk Habib Rizieq, Nikita Mirzani: Semoga Cepat...

Sindir Habib Rizieq, Vanessa Angel: Aku Hamil Besar Dipanggil Polisi Tetap Datang

Carollyne Dewi

Untuk membungkam segala nada miring dan cibiran, Carollyne Dewi menghadirkan sebuah karya. Carol menghadirkan sebuah lagu bergenre pop dangdut berjudul Duhai Kekasihku.

"Pop dan dangdut sangat akrab di telinga aku. Kalau pop dangdut digabung itu bisa membuat badan bergoyang. Apalagi dangdut itu identitas musik Indonesia yang perlu dicintai dan harus terus dikembangkan. Aku juga mau memperkenalkan D-Pop atau Dangdut Pop di Indonesia, kalau di Korea kan K-Pop," kata Carol.

Lagu ini menceritakan sebuah tema bucin atau budak cinta. Namun kuatnya rasa sayang dan cinta membuat sang kekasih tak ingin lepas.

"Jadi memang ini menceritakan kebucinan seorang cewek ke cowoknya, seperti dibutakan oleh cinta, walaupun sering disakiti. Tapi tetap si cewek gak mau pisah dari cowoknya," ucap Carol.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini